Pricila Anatasya James

9.1K 456 1
                                    

"aunty Piyiiii" teriak seseorang yah dia adalah sepupu Prilly keturunan Indo-Amerika-Chinesse yang baru tiba di Indonesia Pricila Anastasya James dia ini tinggal di Amerika dan lagi liburan ke Indonesia "Pricil oh i miss you so much Pricil" kata Prilly yang langsung memeluk Pricil "me too aunty hihihi oh ya where is oma Jane aunty?" kata Pricil "oh oma Jane ada di taman belakang sayang lagi nyiram bunga mawar kesayangan oma Jane mama kamu mana sayang?" kata Prilly "hai Prill apa kabar?" kata seseorang yang tak lain mama nya Pricil "Selena gue kangen elo i'm fine and you?" kata Prilly "me too wah makin cantik model yang satu ini gimana udah ada pacar kah?" kata Selena "plis deh dateng2 nanya2 pacar ga ada pertanyaan lain apa?" kata Prilly "yaelah slow sis gue punya oleh oleh nih" kata Selena memberi sebuah guddie bag yang bergambar penyanyi favorit Prilly ya Justin Bieber "ah thanks parfum yang gue tunggu tunggu" ucap Prilly girang "sama-sama tante Jane mana Prill?" kata Selena "oma ada di taman belakang ma Picil mau ketemu oma Jane" kata Pricil (umur Pricil ini 3 tahun ya) "eh mana Adam ga ikut?" kata Prilly, Adam itu suaminya Selena "oh engga Prill Adam lagi sibuk gue ke dalem ya mau ketemu sama tante Jane yuk Pricil meet up with oma Jane" kata Selena "oke let's go moms" kata Pricil. Hari pun mulai siang Prilly pun sudah siap untuk pemotretan di kota tua "Prill lo udah siap kan" kata Trias "udah kok yuk pergi" kata Prilly "aunty Piyiiiii" teriak Pricil "yes baby" kata Prilly "siapa Pril?" kata Trias "yaelah lo lupa ini Pricil keponakan gue anak Selena loh" kata Prilly "oh hello i'm Trias what's is your name beautiful child?" kata Trias "hellow i'm Pricila Anastasya James aunty Tias" kata Pricil "nice to meet you Pricil" kata Trias "nice to meet you too aunty hihihi" kata Pricil "Pricil aunty sama aunty Trias pergi dulu ya" kata Prilly "where you going aunty?" kata Pricil "aunty ada pemotretan sayang udah mau telat juga" kata Prilly "Picil ikut yah aunty" kata Pricil "SELENAAAA" teriak Prilly "aunty Piyi bicik ih telinga Picil atit" kata Pricil "hahaha tuh anak kecil aja sakit denger teriakan lo" kata Trias meledek "ih Pricil jahat lo diem Trias" kata Prilly yang memanyunkan wajahnya "astaga Prilly dari duluga berubah jerit mulu lo ih sakit telinga ada apa?" kata Selena "hai Selenaaa" kata Trias "Trias? Whoaaa i miss youu" kata Selena yang langsung memeluk Trias "udah ah sesi kangennya ini anak lo mau ikut gue ke tempat pemotretan" kata Prilly "yaudah iya gue izinin kok" kata Selena "oke gue sama Trias cabs dulu yuk guys" kata Prilly "oke hati hati ya" kata Selena. Prilly, Pricil, dan Trias pun sudah sampai di kota tua Prilly yang sedang di make up dan Trias menjaga Pricil yang sedang asyik ber selfie ria  "Hay semuanyaa" sapa seseorang yang membuat Prilly menoleh "hai Li" kata Prilly dan Trias berbarengan "hello uncle handsome" kata Pricil "naik deh tuh kuping 5 cm" ledek Trias "Hallo anak cantik" kata Ali "ini siapa Prill?" kata Ali sediki berbisik kepada Prilly "oh keponakan gue Pricil krnalin dong diri kamu ke uncle ya kepo ini" kata Prilly yang di hadiahkan oleh Ali cubitan di pipi chubby nya "hallo uncle my name is Picila Anatasya James i'm from USA nice to meet you uncle" kata Pricil "hah Picila?" kata Ali "namanya Pricila Li" kata Prilly "oh yaya hehehe helli Pricila i'm Ali Arfa Syarief nice to meet you too" kata Ali "gue ganti baju dulu ya Pricil sayang aunty ganti baju dulu ya you stay at here with aunty Trias okey baby?" kata Prilly "okey aunty" kata Pricil. Ali dan Prilly pun melakukan sesi pemotretan hingga pada pukul 14.00 WIB sesi pemotretan itu pun selesai Prilly dan Ali menghampiri Pricil sambil bercanda "pak bu udah pacarannya ga malu tuh anak kecil sampe tepelongok?" kata Trias "Trias stop your mouth okey gue sama Ali ga pacaran kali" kata Prilly "iye ga pacaran tuh wallpapper hp @€^£°¢€Π€^€|℅¢°°¢¢" ucap Trias yang mulutnya langsung di bekep sama Prilly "kenapa wallpapper hp?" kata Ali "hah gpp kok gausah dengerin Trias" kata Prilly sambil nyengir kuda "aduhhhh" rintih Prilly yang tangannya di gigit Trias "rasain makanya lepas" kata Trias "Prilly tangan lo gpp kan mana yang sakit ga kenak rabies kan?" kata Ali "Ali kampreeet enak aja lo lo kira gue apaan?" kata Trias "aunty Piyi udh ciap pemotletan?" kata Pricil "udah kok Pricil why baby?" kata Prilly "i want go to park aunty" kata Pricil "Pricil do you want go to park with uncle and aunty Prilly?" kata Ali "yes uncle i want" kata Pricil "okey let's go" kata Ali "tunggu gue gimana?" kata Trias "jones lo pulang aja gih sana" kata Ali "Ali kampretttt" kata Trias "wait a minutes ya Pricil aunty mau ganti baju dulu" kata Prilly.

Halooo readers thanks yang udah vote cerita aku ga nyangka banyak juga yang suka sama ceritaku walaupun mungkin ini cerita ga bagus hehehe aku sayang kalian mwah mwahh

I love you my fotographerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang