Hi i'm back!!
Iye tau gue update nya lama bet kek nunggu kepastian dari mantan gue.
Udah ngga perlu berlama lama lagi cuss baca.
🍒🍒🍒
"Loh"Cyra terkejut melihat siapa yang ia tabrak, lalu sedetik kemudian ia memutar bola matanya malas, lelaki itu pun mengulurkan tangannya untuk membantu Cyra berdiri.
"Gue ngga butuh bantuan lo, ogah!"
Cyra menolak mentah mentah bantuan yang diberikan lelaki itu, dan berdiri sambil menepuk nepuk rok nya yang kotor.
"Dih harusnya lo tuh bersyukur dibantuin cogan modelan gue, cewe cewe lain ngebet banget pengen dibantu sama gue"
"Dih itumah mereka bukan gue" Balas Cyra julid.
Yup, ternyata lelaki yang ditabrak Cyra tadi adalah Haruto - tetangga nya yang paling menyebalkan, MENYEBALKAN catat itu.
"Muka modelan beruk aja bangga"
Cyra sambil menghunuskan tatapan sinisnya kepada Lelaki di depannya ini.
"Awas aja kalo naksir sama gue" Balas Haruto dengan pede nya.
"Di mimpi lo, udah ah awas gue mau lewat, ngehalangin jalan aja kek gapura jalan"
Cyra melewati Haruto begitu saja tanpa menoleh sedikit pun ke arah Haruto.
"Cih awas aja, pulang sekolah gue bakal nenen nonstop" Gumam Haruto yang tidak bisa didengar oleh teman temannya.
🍀🍀🍀
"Kiw neng ngapain nge gembel disitu?"Saat ini Cyra sedang menunggu Abang nya yang akan menjemput selagi berjongkok di depan gerbang sekolah.
"Lagi jualan Nastar" Jawab Cyra asal
"Lah terus nastarnya mana?"
"Ya kagak ada lah Haruto bego, gue lagi nunggu abang gue jemput" Judes Cyra kepada oknum yang selalu membuatnya kesal yaitu tetangga nya sendiri yaitu Haruto.
"Ya bilang kek, malah alesan jualan nastar, udah bangkrut lu?"
"Bacot anjwing"
"Cepet naik, abang lo gabisa jemput, lagi kerkom katanya"
"Dih gamao gue satu motor ama curut modelan lo" Balas Cyra ketus
"Ganteng gini dibilang curut, yaudah kalo gamau, gue juga ngga rugi"
Haruto pun langsung menyalakan motornya, lalu menurunkan kaca helm full face nya, dan bersiap untuk pergi.
"Ah lo mah kagak peka bangsat, harusnya lo tuh bujuk gue kek apa kek, kok malah langsung ditinggal, kagak gentleman banget lo jadi cowok" Celetuk Cyra marah marah.
(Author: "Padahal kan awalnye dia yang kagak mau yak, ngape sekarang si Hariyanto yang dibilang kagak peka ye, emang dasar cewek!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Baby (ON GOING)
Разное🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 "Bisa request ganti tetangga ngga si? Punya tetangga mesum banget heran"Cyra Svanna Ravarendra "Ngga bisa, udah takdir"Wanatabe Haruto Harsh word 🚫 Slow update-! Bijak dalam memilih cerita 🚫 Highest rank #1 in Wanatabe Haruto