__🏡__
Nadera Jaemin N.
'Ngeracik kopi pait tiap hari, jadi takut kalo pacaran pacar gue ikut ngerasa pait. 'Jeno Ardhito P.
'Gue suka lu, artinya lu punya gue.'Haechan Pradipta Jerrico
'Demen makan tapi masak ga bisa, kaya gur dong seimbang 😎.' Haechan kang masak.
__🏡__
Jeno baru saja pulang dari salah satu perusahaan cabang milik ayahnya, biasanya dia pake kendaraan pribadi miliknya tapi apa boleh buat. Jeno males, macet.
Alhasil sekarang dia kehujanan di depan halte, engga ada bus yang lewat satu pun. Bukan engga lewat tapi emang udah lewat karena Jeno telat.
Beruntung Jeno bawa payung, tapi jelas itu engga bisa ngelindungi badan gedenya dari hujan. Pandangannya mengarah pada satu bangunan yang tak besar dan tak kecil. Sedengan.
Dream cafe.
Itu yang tertulis di papan depan bangunan, akhirnya Jeno milih buat mampir ke cafe itu sekedar beli americano atau yang lain mungkin? Lumayan buat menghilangkan rasa dingin di tubunya. Andai aja engga ujan Jeno mana mau mampir dia lebih suka ngeracik sendiri di rumah, tapi karena moodnya lumayan bagus jadi trobos ajalah.
Padahal dia engga dapat bus, hujan lagi. Tapi karena Jeno adalah pecinta hujan. Jadi dia menyukai hujan lebih dari apapun jelas itu alasan mood Jeno baik.
Mungkin belum ada yang bisa menggantikan si hujan buat saat ini, buktinya dia masih cinta hujan.
Klining
Bunyi lonceng di pintu mengangetkan Jeno ah padahal dia buka pintunya sendiri tapi kaget sendiri. Aneh.
"Permisi?" Panggil Jeno buat seorang barista menoleh dan tersenyum. Manis.
Dan detik itu juga Jeno merasakan hatinya sedang berkembang-kembang, dia sekarang percaya love at first sight.
"Ya? Bisa saya bantu?"
"Ah- saya pesen americano satu." Jawab Jeno sedikit gugup. Tapi harus tetep cool, jaga image itu penting.
Suara si barista itu sangat lembut bikin Jeno meleleh seketika.
"Berapa shot? mau take away atau?"
"Double, dan di sini."
"Okay! Tunggu sebentar ya"
Jeno tersenyum sambil mengangguk dan milih buat mencari tempat duduk, tapi telinganya engga sengaja denger teman sang barista yang menyumpah serapahi si barista manis.
'Dih goblok lo na? Udah tau hujan di tawarin take away.'
'Kali aja chan. Basa basi itu penting'
Jeno terkekeh pelan,dia tau si barista hanya basa-basi padanya. Jeno memilih menatap keluar jendela, butiran air masih turun dari langit.
Sesekali pandangannya jatuh pada si barista yang sedang meracik americano pesanannya.
'Minumnya sambil liat dia bakalan jadi manis.' Batin Jeno tanpa sadar bikin dia terkekeh sendiri. Untung sepi.
Engga lama si barista mendatangi Jeno dengan nampan di tangannya.
"Selamat menikmati."
Dan seketika Jeno lumer waktu lihat senyum manis si barista ber name tag Jaemin untuk kedua kalinya.
Jeno tersenyum tulus sampai matanya membentuk bulan sabit, dan engga lama si barista pergi dari sana.
Jadi beneran ini yang dinamakan jatuh cinta pada pandangan pertama? Rasanya menyenangkan Jeno suka.
__🏡__
Next?
Revisian sekalian ubah bahasa biar lebih enak guys, sepet banget pake bahasa baku.
Lebih suka ini apa yang pertama?
Gue jadinya re-pubh satu-satu ya, alurnya engga berubah kok cuma ganti bahasa non-baku aja.
Maaf kalo ada typo/kesalahan, tolong tandai ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
A M E R I C A N O || nomin
Teen Fictionsemuanya berawal dari Jeno yang ga sengaja neduh di sebuah cafe. dalam hitungan detik seorang Jeno Ardhito langsung jatuh cinta buat yang pertama kalinya. Cuma karena senyuman manis dari si barista. ⚠️bxb