Chapter 10

150 30 11
                                    

"Kauu.."

"Apa?aku apa?"todong Taehyung menantang

"Shit bagaimana dia tahu kode namaku?"rutuk Sohyun membatin

"Sohyun-ssi"panggil Yoongi mengalihkan atensi keduanya.

"Eoh..kau sudah siap?"

"Yasudah Kajja"lanjutnya segera menaiki motor sport Alesha disusul raut keterkejutan Taehyung

Yoongi tampak biasa saja acuh namun masih menampilkan senyuman penuh arti.

"Kau bergerak cepat"

Sohyun yang mendengar gumam batin seseorang menoleh menatap Yoongi sulit diartikan.

"Kalian mau kemana?"todong Taehyung tak suka

"Bukan urusanmu,sebaiknya kau masuk ke dorm Taehyung-ssi"tukas Sohyun datar segera menoleh ke arah Yoongi mengkode untuk pria itu naik motor dibelakangnya.

"Mwo?yak!apa kau tidak salah?!"

"Wae?kau tidak bisa mengendarai motor kan?"sahut Sohyun menaikan alis sebelah dengan senyuman ejek.

"Sialan"decis Yoongi dingin

"Yak!kalian belum menjawabku!"sela Taehyung kesal

"Sudahlah Taehyung-ah sebaiknya kau masuk sebelum ada sasaeng!"kali ini Yoongi menatap Taehyung tegas

"Cihh,apa ini hubunganmu dengan namamu yang lain?!"perkataan Taehyung sukses membuat Sohyun yang hendak menginjak pedal gas terhenti begitu saja.

"Sesuai dengan apa yang kulihat,aku harus segera mempercepat menghentikan situasi yang mungkin mendatangkan bencana"batin Sohyun

Sohyun tanpa menjawab pertanyaan Taehyung pun acuh sgera menginjak pedal gas motornya meninggalkan Taehyung yang menggerutu kesal.

"Aishhh gadis itu!"gerutu Taehyung kesal

Dirinya segera beranjak meninggalkan basemen parkiran sembari memikirkan sesuatu

Flashback On

Saat mereka sampai di dorm,masing-masing member seperti biasa mengistirahatkan tubuh mereka setelah pulang dari fansign.

Taehyung saat itu hendak memasuki kamarnya tanpa sengaja melihat pintu ruangan khusus yang entah itu apa terbuka sedikit.Sebelumnya dirinya berpikir selama di dorm baru kali ini dirinya mendapat pintu ruangan lain selain kamar-kamar member dan Gudang.

"Apa itu?"batinnya

Karena hari ini Ketiga bodyguard itu sempat pulang namun mereka malah pergi keluar lagi,jadi inilah kesempatan Taehyung untuk mengetahui isi ruangan itu.

Sebelumnya yah member tidak menahu isi ruangan itu sebelumnya mereka juga dilarang tegas oleh Alesha.Dengan langkah pelan dirinya segera mendekati pintu bewarna abu itu dan memaksa tangannya untuk membuka lebar pintu tersebut.

Betapa terkejutnya Taehyung saat mendapat ruangan khusus tiga bodyguard itu berbeda,merasa seperti genre Action.Taehyung melihat jelas disana terdapat beberapa komputer,meja panjang serta kursi mengelilingi sisi meja,tak lupa papan tempel.

Langkah kakinya segera mendekat ke dimana papan tempel itu terdapat beberapa kosakata seperti teka-teki,gambar entah apa itu.Pikirannya melayang kejadian dimana Dirinya mencurigai Sohyun dimana gadis itu tampak aneh beberapa waktu lalu Taehyung tak sengaja memergoki Sohyun.

Gadis itu hanya memejamkan matanya sembari menggambar sketsa seperti yang digambar ini.Pikirannya semakin kalut entah kenapa dirinya semakin mencurigai ketiga bodyguard itu termasuk Sohyun.

A Mission [Hiatus Sementara] •Kim Sohyun X Kim Taehyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang