Kerajaan Roan.
Itu adalah tempat dimana pertempuran terakhir melawan White Star terjadi. Cale dan kawan-kawan telah bekerja sama dan akhirnya mampu menghancurkan penjahat yang selama ini meneror dua benua. Semuanya menjadi pahlawan bagi dua benua.
Setengah tahun telah berlalu sejak itu.
Namun, pertempuran yang melampaui kemampuan manusia masih segar di benak semua orang. Ada rekaman video yang hadir saat itu, pertempuran itu disaksikan langsung di dua benua.
Mereka semua kagum dan ketakutan pada pertempuran tidak manusiawi yang mereka saksikan melalui layar. Mereka menyaksikan pertemuan manusia kuat dan makhluk lain yang bekerja sama untuk menjatuhkan White Star. Dan orang yang berada di tengah pertempuran dan memimpin para pahlawan ini adalah satu-satunya, Cale Henituse.
Kemuliaan Cale Henituse telah menyebar sejak kemenangan pertamanya melawan Aliansi Indomitable di Wilayah Henituse. Itu terus menyebar setelah berita kemenangannya yang sukses di pantai timur laut, kerajaan Caro, bahkan apa yang telah dia lakukan untuk membantu orang-orang di Kekaisaran juga tersebar.
Pertempuran terakhir telah menunjukkan mengapa dan bagaimana Cale Henituse mampu mencapai semua kemuliaan yang dimilikinya. Mengatakan mereka terkejut adalah pernyataan yang meremehkan, tidak hanya dia bisa mengumpulkan manusia yang kuat, suku binatang dan dark elf dan elf, dia juga bisa membuat Naga, eksistensi yang sombong dan paling menakutkan yang pernah ada, untuk bekerja sama dengannya. Mereka telah melihat bagaimana dia meneriakkan perintah kepada orang-orang di sekitarnya dan bahkan memerintahkan Naga apa yang perlu mereka lakukan, tetapi Naga yang dikatakan sombong, dengan patuh melakukan apapun yang dia katakan.
Karena pertempuran itu, keberadaan lain terungkap. Di samping Cale Henituse ada naga hitam kecil, dari awal hingga akhir pertempuran, naga kecil itu tidak pernah meninggalkan sisi kepala merah, seolah melindunginya. Yang lebih mengejutkan mereka adalah kekuatan yang dimiliki si kepala merah; kayu, perisai, air, tanah, api, dan angin. Semua kekuatan kuno Cale Henituse terungkap, dan Cale Henituse adalah orang yang paling sering bertukar serangan dengan White Star menggunakan kekuatan itu.
Saat itu, mereka bertanya-tanya apakah dia benar-benar manusia. Hanya dengan melihat keberadaan berbeda yang mengelilingi orang itu dan bagaimana mereka bergerak sesuai kemauannya seolah-olah itu wajar ... mereka kemudian teringat apa yang dikatakan White Star ketika dia bertarung melawan yang mulia, Alberu Crossman di Stan wilayah.
'kamu adalah seseorang yang telah menerima kehendak dewa'
Setelah mengingat kata-kata itu, semua orang sepertinya telah mengkonfirmasi sesuatu, yaitu sampai mereka menyaksikan bagaimana komandan berambut merah itu mengeluarkan banyak darah setelah kekalahan White Star. Punggung orang yang terlihat kokoh dan dapat diandalkan selama pertempuran menjadi rapuh karena gemetar karena rasa sakit, itu membuat mereka ingat bahwa ini adalah pemuda yang baru berusia 20-an. Choi Han, ksatria komandan segera berada di sisinya dan mendukungnya, seluruh tindakannya sangat alami seolah-olah dia telah melakukannya berkali-kali. Mereka sekali lagi diingatkan tentang bagaimana bangsawan muda membutuhkan istirahat yang lama setelah menggunakan kekuatannya. Melihat betapa rapuhnya dan kecilnya dia melalui layar alat perekam video, mereka sampai pada suatu kesimpulan
'dia manusia'
Namun, begitu keraguan ditempatkan, sulit untuk menghapusnya.
Cale Henituse, terbaring di tempat tidur selama hampir dua bulan setelah pertempuran itu. Tidak ada perayaan yang diadakan selama waktu itu meskipun kemenangan disajikan di mata semua orang. Mereka semua merasa salah untuk merayakannya terutama ketika pahlawan mereka memiliki ekspresi muram sambil melihat kepala merah yang masih memulihkan diri di tempat tidur tanpa ada tanda-tanda akan segera bangun.