bab : 30

1.4K 61 7
                                    

Matahari terbit dengan cepat di atas perbukitan, memancarkan sinarnya ke bumi. Satwa liar perlahan terbangun dari tidurnya, bersiap untuk berburu hari itu. Itu adalah jenis hari yang agak jarang, tetapi perasaan yang akan didapat siapa pun selalu positif.

Seperti halnya dengan shinobi yang tidur di tenda di tepi sungai. Jiraiya terus mendengkur seperti babi, tidak pernah peduli apakah dengkurannya yang berat akan mengganggu orang lain di sekitarnya. Naruto telah menjejali telinganya dengan kapas, karena Jiraiya mungkin akan menjalankan gergaji mesin tepat di sebelahnya, pendengarannya yang sensitif tidak memungkinkan dia untuk mengabaikan dengkurannya.

Haruto berada di tempat yang sama dengan sepupunya, telinganya hampir dipenuhi dengan kapas. Awalnya, dia cukup kesal saat pertama kali tidur bersama Naruto dan Jiraiya sejak pergi bersama mereka. Namun karena takut ditinggal karena mengganggu mereka, ia diam saja. Itu Naruto yang menemukan masalahnya dan diam-diam menawarkan solusi. Sejak itu, kedua Uzumaki tidur dengan nyenyak seolah Jiraiya tidak ada di sana.

Sinar matahari menerpa dinding tenda, menyebabkannya sedikit bersinar. Mata Naruto berkerut saat cahaya mengenai matanya, terbuka perlahan. Dia mengeluarkan erangan saat dia menutupi matanya, ingin tidur sebentar lagi. Dia telah mengalami mimpi yang cukup menyenangkan untuk kembali bersama Temari, di tempat tidur mereka dan mencoba gerakan baru yang dia-

Matanya terbuka dan dia terangkat seperti mata air.

Betul sekali! Hari ini adalah hari kita kembali! Saya bisa melihat Temari saya lagi!

Pikiran itu sendiri membuatnya bergetar dalam kegembiraan. Menembak dari tempat tidurnya, dia keluar dari tenda untuk melakukan ritual paginya. Mengetahui Jiraiya, dia akan segera bangun. Dan pria itu tidak pernah mengizinkan siapa pun untuk tidur setelah dia bangun. Dia pelit seperti itu.

Dalam kegembiraannya, dia hanya membutuhkan waktu lima belas menit untuk bersiap-siap. Saat dia sedang mengikat ikat kepalanya, dia melihat Jiraiya keluar dari tenda, Haruto segera mengikutinya. Dia menyapa mereka dengan riang, tahu itu hanya akan membuat Jiraiya semakin kesal. "Pagi yang terbaik untukmu, ero-sennin!"

Jiraiya menggerutu, matanya masih terkulai dan posturnya masih agak kaku. "Kami, menyakitkan bahkan untuk melihatnya. Dari mana dia mendapatkan semua energi itu?"

Sementara Jiraiya masih sedikit anggun dalam perjalanannya, Haruto kurang lebih terhuyung-huyung, masih mengusap kantuk dari matanya. "Ya ampun Naruto, bagaimana kamu bisa begitu ceria sepagi ini?"

Naruto menyesuaikan sedikit pita lengannya. "Kita bisa pulang hari ini! Bagaimana bisa kamu tidak bersemangat ?!"

Haruto memberikan senyum kecil mengantuk. Dia bersemangat dengan caranya sendiri, karena dia akhirnya akan memiliki rumah yang layak untuk pertama kalinya dalam hidupnya, dekat dengan keluarganya. Dia mulai berjalan menuju salah satu sisi sungai saat Naruto memanggilnya. "Jiraiya ada di sisi itu."

Tanpa sepatah kata pun, dia berbalik dan berjalan ke arah lain. Saat dia melewati Naruto, si pirang mendengar beberapa gumaman. "Pasti tidak ingin melihat itu."

Naruto menyaksikan dengan geli saat sepupunya pergi untuk menyelesaikan ritual paginya. Di dalam hutan, mereka tidak pernah menjadi masalah baginya, tetapi itu karena dia telah menandai toilet umum di kota terdekat. Berbalik, dia bersiap untuk mengemasi perlengkapan berkemah mereka.

Dia tidak sabar menunggu semua orang di rumah.

XXXXXXX

Tsunade menghela nafas sambil mengisi tanda tangannya di kertas lain. Sejujurnya, dia tahu bahwa pekerjaan Hokage membebani, tapi dia mulai bertanya-tanya apakah kakek dan kakeknya bunuh diri di lapangan hanya untuk menyingkirkan dokumen sialan itu.

kembalinya kilatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang