Di mulai dari si Lisa yang kebangun jam 7 dan berujung dia harus bangunin sepupunya yang lagi tinggal di rumahnya karena rumah si rose lagi di renovasi, sekalian kata bundanya rose mah, sekalian liburan katanya.
"woy, roje bangun. Dah jam 7, bentar lagi jam 8, kita mau ke kampus kalo lu lupa" oke di sini Lisa bangunin Rose gak elit benget, dia ambil bantalnya si Rose trus di pukulin di kepalanya si rose. Ck! Ck! Tidak berperikemanusiaan kalo kata Seulgi.
Rose refleks kebagun karena rasa sakit di kepalanya, " ish, iya ini gw bangun. Aduh sakit, sakit banget lis, sumpah. Pukulan lu itu melebihi pukulan hulk" iya si Rose ini kebanyakan nonton drama korea, ya jadinya gini.
Lisa cuma natap datar Rose, trus dia ninggalin si Rose yang masih mengerutu sakit sambil memengangi kepalnya.
Lisa turun dan dia dapati kakanya Irene sama Seulgi lagi duduk di meja makan sambil gibahin sih Chanyeol yang bentar lagi wamil. Iya, Irene sama Seulgi ini fangirl , sama kayak Lisa n Rose.
"Selamat pagi kakak ku yang tersayang, gimana? Tidurnya, gk keganggu kan sama gw yang treak karna si Leon"Lisa duduk di depan Irene, dengan wajahnya yang dibikin polos itu.
Irene cuma berdenci,"ck!, ribut tau gk. Lo tu nangis atau apa sih?, sampe treak treak segala"
Lisa cuma ngangkat bahu nya acuh dan mengambil roti lapis yang isi keju buatan mamanya - Tiffany -
gak lama Rose turun, masih dengan piama warna pinknya, yang gambar babi, sama rambut berantakannya yang kata Lisa udah kayak gonderowo aja.
"eh, si curut dah bangun. Apakabar curut?" Itu Seulgi, emang nama panggilan Seulgi buat adik laknat nya 'curut' gak tau kenapa.
"baik lah, dangan gw yang berdiri didepan lu ini, lu mau bilang gw gk baik baik aja." Rose mah suka nge-gas.
Udah deh, mereka makan sarapan dengan sedikit cekcok Lisa dan Irene karena rebutan Roti lapis Keju, mama Tiffany, cuma bisa geleng liat anak ceweknya kek gitu, untung si adiknya Lisa sama kakak kedua Lisa lagi di luar kota bareng neneknya.
Bunda Yoona mah ngelus dada aja, ngeliat Seulgi dan Rose yang rebutan Roti lapis Coklate.
Ya tuhan kiranya engkau memberikan kesabaran buat kami semua, amin - batin Mama Tiffany, sama Bunda Yoona.
//
"ROSE CEPETAN, UDAH MAU TELAT INI!" Lisa dah siap dari tadi, udah di mobil pula. Tapi si Rose belum selesai juga, padahal udah mau jam 8.
Jadi mereka tuh mau ke kampus( anggap aja disituasi ini lagi gk corona, ok) mana jam pertama si dosen nyebelin sedunia yaitu, bapak Chanyeol yang katanya mirip Chanyeol EXO.
"IYA ELAH, INI JUGA DAH KELAR" Rose keluar sambil nenteng tas punggungnya sama tas yang isinya Laptop.
dengan perasaan yang masih kesal, Lisa menjalankan Mobilnya menuju SEOUL INTERNASIONAL UNIVERSITAS, yang menempuh biasa 30 menit, ini Lisa tempuh dengab 10 menit doang. Kebayang gk gimana cepatnya mobil yang dia bawa, Rose aja sampai tutup matanya saking kencangnya Mobil yang Lisa bawa.
Mereka sampai dengan selamat di kampus, Lisa keluar sambil nenteng tas yang isinta Laptop sama buku buku tebalnya melebihi halaman Novel. Lisa lari sekuat tenanga ke kelasnya, Kalo Rose sih, dia cuma jalan santai aja ke kelasnya, gimana gk santai, Kelasnya dimulai jam 9 sedangkan ini masih jam 7.56, masih punya waktu.
Lisa sampai di kelas dangan selamat, untung pak Chanyeol belum datang, jadi dia bisa dengan selamat masuk ke kelas dan duduk di tempatnya.
" kenapa dah lu, habis dikejar setan ya" itu Yuju temannya Lisa.
Lisa mengambil nafas, " gaklahinimsihpagiyujusayanggkmungkinadahantujamsegini" ini Lisa yang ucap cepat amat, udah kayak ngerap aja.
Yuju melongo dengan ucapan Lisa, dia masih mencerna apa yang dibilang Lisa, sampai beberapa saat akhirnya Yuju ngerti.
"Oh, kirain lu habis dikejar setan"
Sementara di kelasnya si Rose.
Rose sampai dengan selamat, di kelasnya dah rame sama anak anak sekelas, padahal belum jam pertama.
Rose duduk di tempatnya, dia dari tadi senyam senyum gak tau kenapa, temanya rose yang ada di seblelanya natap aneh ke Rose.
"napa lu, senyam senyum dari tadi, kek orgil tau gk" ucap Eunha, teman sebangku Rose.
"ya kali gw orgil, gw tuh lagi senang aja, crush gw notis gw" Rose Senyum lagi
Eunha ngaguk doang, dia kalo Rose dah bicarain crush nya dahpasti itu anak gak berhenti buat senyum senyum. Karena merasa prihatin akhirnya Eunha kasi masker ke Rose buat tutupin mulutnya yang lagi senyum senyum.
//
next or no?
hwehwe gimana gyus, ceritanya.
kalo ada yang mau kasih masukan di sini yak!➡️
btw, leon itu kucingnya si Lisa yak! Jangan pada tanya kalo Leon itu pacarnya sih Lisa.. sumpah Lisa itu jomblo gyus, mungkin untuk skarang sih yaa.
Sehat selalu kalian Luv u💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu Laknat | Lisa & Rose✅
Fanfictionhanya keseharian Lisa dan Rose yang dengan pekiran jahil mereka. Hingga membuat Irene dan Seulgi jengkel #start April,2'2021 #end Juni,28'2021