Bingung

1.7K 154 1
                                    

Jimin pulang dengan mata sembab dan merah, di jalanan jimin menangis. Ini hari pertama dia bekerja tapi sudah membuat masalah.
"Aku harus bagaimana, ayah akan kecewa padaku, susah payah ayah mencarikan aku pekerjaan tapi aku mengacaukannya..,"
"Hikkss...hikss bagaimana ini.."
Jimin masih menangia di jalan.
"Apapun yang terjadi aku akan terima"
"Jimin pulang ..."
"Eh sudah pulang jim, ibu masak enak lo ayo makan..lohh jim kenapa matamu bengkak merah kamu nangis..?"
"Ibu maafin jimin bu jimin bikin kecewa kalian hikks..hikss."

"Sebenarnya ada apa jim..apa ada masalah di kantormu..?"
"Jimin tidak sengaja membuat orang terpeleset bu sampai kakinya terluka..jimin lupa memasang tanda bahaya nya bu...gimana ini ayah pasti kecewa..?"

"memangnya siapa yang terpelset jim..palingan juga tergelincir biasa sudah jangan terlalu di pikirkan.."
"Tapi bu yang tergelincir itu artis terkenal, gimana nanti kalo nuntut jimin bu.."

"APA JIM...artis terkenal..astagah kok kamu bisa lalai sih nak..gimana kalo pihak agency g terima dan kamu bisa masuk penjara.."
"Ibu jimin takut...hikss hiksss.."
"Sudah jangan khawatir nanti biar ibu yang bicara sama ayah.."

Sore harinya ayah pulang .."bu aku pulang..seperi biasa bu kopi kau mandi dulu, jimin sudah pulang.."
"Iya yah ibu bikinin kopi..oh jimin..hmmm su sudah yah.."
Ibu juga sedikit gugup takut2 kalo ayah marah.
Ibu menceritakan semua nya pada ayah, jujur ayah sedikit marah tapi kemudian ayah mengerti. Ayah juga tidak bisa menyalahkan jimin sepenuhnya orang kalau lupa ya mau gimana lagi, manusia memang tempatnya salah kan. Ayah meminta jimin untuk sementara waktu tidak bekerja, di rumah saja dulu menunggu situasi nya.

HOSPITAL
16.00 WIB

Jungkook sudah di periksa oleh Dokter.
"Apa anda wali nya Tuan Jeon..?"
"Iya saya Jin dan ini Namjoom kami wali nya jungkook, gimana dok kondisinya.."
"Begini akibat tergelincir tadi sepertinya pasien mengalami Fraktur kita harus mengopersinya.."
"Tapi apa itu bahaya dok..?"
"Tidak hanya butuh istirahat setelah di operasi..kamu melakukannya secepatnya tolong tanda tangani persetujuan tindakan operasinya.."
"Baik dokter..tolong lakukan yang terbaik.."
Tanpa pikir panjang Jin menandatangani persetujuan tindakan.

"Namjoon tolong pecat saja pegawai cleaning service baru itu..beritahu pada kepala Cleaning Service..dari pada nanti masih bekerja malah jadi bulan2 nan sama jungkook,, tahu kan kalo jungkook marah aku tidak mau anak itu kerepotan karena perilaku jungkook, lebih baik anak itu di keluarkan saja dari kantor..."
"Alu mengerti hyung aku hubungi kepala cleaning service dulu.."

Jin tidak mau jika nanti jimin jadi bahan bully sama jungkook, jin merasa kasihan sebenarnya tapi mau gimana lagi ini demi kebaikan bersama.

KANTOR AGENCY
17.00 WIB
Jimin di panggil ke kantor..."Jim sebelumnya saya minta maaf ini mendadak, tadi asisten Jungkook menelfonku katanya manajer Jin minta agar kamu di pecat..maaf jim sebelumnya ini demi kebaikan kamu dari pada kamu bertemu jungkook, lebih baik kamu tidak ada di kantor ini,, ini keputusan terbaik jimin,,aku harap kamu mengerti maaf aku tidak bisa membantu banyak.."

"Iya kepala saya mengerti maaf aku sudah menyusahkan semuanya,,saya janji akan lebih berhati hati dimasa mendatang..,"
Jimin menunduk 90 derajat . Lalu keluar dari Kantor agency.

Jimin pulang dalam keadaan lemas. Ibu yang melihat pun merasa kasihan. "Sudah istirahat saja sana ..jangan terlalu di pikirkan.."
"Iya bu.."

HOSPITAL
18.00 WIB

Jungkook selesai di operasi kaki kirinya di balut perban dan gips. Meski begitu jungkook belum sepenuhnya sadar.
"Heh namjoon Lisa mana tidak menjenguk kamu sudah kasih tau dia kan..."
"Iya hyung sudah..aku sudah jelaskan..kasihan kalo jungkook sadar pasti nyari tu cewe ganjen.."
"Huss jangan gitu joon,,meski kita g suka lisa tapi di pacar jungkook.."

My Lovely Maid (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang