Rayna segera melangkah ke dapur setelah itu kembali lagi dengan baskom yang berisi air hangat dengan handuk kecil dan juga kotak P3K.
"Ngapain?"tanya Rayhan.
"Mau obatin luka Lo!"ucap Rayna.
"Ngk."Jawab Rayhan.
"Ngk usah bawel!"kata Rayna.
Rayna mulai mengompres pipi Rayhan dan bagian lukanya yang terlihat lebam.
"Aauwh."ringis Rayhan.
"Sakit yah?"tanya Rayna.
"Hmm."guman Rayhan.
"Maafin gw yah gw bakal pelan-pelan deh ngompres muka Lo."ucap Rayna tulus.
"Lo buat gw bingun Rayna sama sikap manis Lo,kadang gw kira Lo itu udah ngecewain gw,tapi kadang juga gw mikir ngk mungkin Lo ngecewain gw apa lagi Lo selalu bersikap baik sama gw."ucap Rayhan ngebatin.
Kini Rayna telah selesai mengobati luka pada muka Rayhan dan tak lupa ia juga memasangkan plaster di sudut bibir Rayhan.
"Makan yuk Rayhan gw udah masakin Lo!"ajak Rayna.
"Ngk lapar."jawab Rayhan.
Mungkin mulut Rayhan dapat berbohong tapi tidak dengan perutnya yang butuh asupan makanan dan yang membuat Rayhan malu lagi adalah perutnya tiba-tiba berbunyi,
Kruyuk-kruyuk
"Tuh kan Lo lapar makan dulu sana atau mau gw suapin?"tanya Rayna.
"Ngk."kata Rayhan sambil melangkah menuju meja makan.
Rayhan kini sibuk menyantap masakan Rayna yang sudah ia rindukan sejak beberapa hari yang lalu.
"Tambah enak."batin Rayhan memuji masakan Rayna.
"Enak ngk masakan gw?Pasti enakkan?Yah enaklah kan masakan buatan Rayna."cerocos Rayna.
"Bisa diam ngk sih Lo!"kata Rayhan dingin.
"Iy gw diam nih."ujar Rayna mengalah.
Rayna melangkah menuju ruang tamu dan mulai menyalakan TVnya yang sedang menyiarkan sinetron suara hati istri di Indosiar.
"Dih jadi suami jahat amat,kena karma baru tau rasa tu, istrinya cantik juga pake selingkuh segala,dasar suami ngk tau di untung."omel Rayna.
"Kasihan istri sama anaknya."ucap Rayna.
"Seandainya gw yang di sana udah dari dulu gw tinggalin."ujar Rayna.
Saat sedang asik menonton tiba-tiba lagu di sinetron tersebut terdengar di telinga Rayna,Rayna pun mengikuti lantunan lagu tersebut.
🎶🎶🎶🎶
Ku menangis membayangkan
Betapa kejamnya dirimu atas diriku
Kau duakan cinta ini
Kau pergi bersamanyaKu menangis melepaskan
Kepergian dirimu dari sisi hidupku
Harus selalu kau tahu akulah hati yang telah kau sakiti.Saat lagu di tv tersebut berhenti Rayna pun kini juga telah berhenti bernyanyi.
"Lagunya bagus hehehe."kata Rayna sambil terkekeh.
Sedangkan di meja makan Rayhan terus saja terkekeh geli dalam hati melihat tingkah laku Rayna.
"Lucu."guman Rayhan tiba-tiba.
"Ngapain sih Lo Rayhan muji cewek kek Rayna itu."batin Rayhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School Marriage [TAMAT]
أدب المراهقين[Budayakan follow dulu sebelum membaca] [Proses Revisi] Gimana jadinya jika tiba-tiba dijodohin dengan orang yang tak sama sekali kita suka? _________________________________________ Klo penasaran kuy baca jangan lupa di vote and koment. Don't copy...