Prolog

23K 1.6K 77
                                    

"Balikkan tubuhmu!"

"Tuan, saya ...."

"Aku perintahkan balikkan tubuh!"

Bentakan keras laki-laki itu membuat Laluka yang semula tengkurap, perlahan membalikkan tubuh dan menatap laki-laki yang berdirinya menjulang di ujung ranjang. Laki-laki  paling kaya dan paling berkuasa di daerah ini dan juga tuannya.

"Buka pahamu!"

Laluka menggeleng, berusaha menghalau air mata yang mengucur deras di sudut mata. Ia tahu, sudah tugasnya untuk melayani sang tuan meski tetap saja ia ketakutan.

"Tahan, Tuan. Tolonglah!"

Ia berbisik dan memohon tapi ucapannya tidak didengar laki-laki yang kini merenggut lepas pakaiannya. Ia berusaha untuk tidak bergidik saat tangan laki-laki itu menyentuh seluruh tubuhnya dan membelai bagian mana pun yang terbuka.

"Aku akan membuatmu basah, agar kamu tidak kesakitan."

Laki-laki itu berbisik dan membelai kewanitaan Laluka yang berdenyut dalam irama yang menurutnya menjijikkan. Ia jijik pada tubuhnya dan juga pada napas hangat laki-laki itu di lehernya. Ia jijik pada kenyataan kalau tubuhnya sudah dijual.

"Ini akan menyakitkan," bisik laki-laki itu saat memosisikan di tengahnya. "Kamu bisa menggigit bahuku atau menangis, terserah!"

Laluka bersiap, pada rasa sakit yang akan menyerangnya. Saat kejantanan laki-laki itu menyentuhnya, ia menahan diri untuk tidak memberontak hingga rasa sakit itu menyerangnya.

Laluka menangis, pada tubuhnya yang terkoyak. Pada jiwanya yang terenggut paksa. Laluka menangis, saat dipaksa merasakan pedih, bukan hanya di kewanitaannya tapi juga nurani terdalam.

"Kamu sekarang milikku, Luka. Tidak ada yang bisa merebutmu dari sisiku." Saat laki-laki itu berbisik sebelum mencapai puncak, Laluka terisak. Meratapi nasib sebagai wanita simpanan yang tidak punya kuasa untuk tubuh dan jiwanya sendiri.

**

Cerita ini khusus 21+, karena akan lumayan vulgar. Saya menyarankan bagi yang belum cukup umur untuk tidak memasukkan cerita ini dalam library kalian.

Akan saya posting mulai bulan depan di Karya Karsa, untuk Wattpad akan ada versi slow update. Ini akan menjadi dark roman pertama saya.  Tidak cocok dibaca untuk kalian yang suka cerita manis.

Luka (Wanita Simpanan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang