Mew masuk ke sebuah ruang rawat inap untuk melihat pasien yang baru saja di ceritakan oleh suster.Seorang pria tampan terbaring disana, dengan hidung yang mancung dan bibir yang tipis.
kulitnya tidak terlalu putih namun dia terlihat sangat rupawan dan terawat, bisa di pastikan jika dia merupakan anak dari orang yang cukup berada.
namun sayang tidak ada seorang kerabat pun yang terlihat menjaganya disana.
dia memang tidak mengalami luka yang parah,hanya luka yang terdapat pada kepalanya yang masih di perban.
sejenak Mew terus menatapnya dan tersenyum sendiri,
"dia sangat tampan dan manis" Gumam mew sendiri.
namun tanpa Mew sadari,suster mai juga sudah berada di ruangan tersebut.
...
......
" kenapa dok ??"
...
..tanya suster mai saat mendengar Mew berbicara sendiri, suster mai memang mengikutinya memasuki ruangan tersebut.
....
.." Oww .... tidak apa-apa...!!"
.....
..jawab Mew cepat,karena dia sedikit melamun dan dia malu jika sang suster mendengar apa yang ia katakan.
dia pun langsung melakukan pemeriksaan terhadap pasien.
....
" sepertinya tidak ada masalah pada tubuhnya,.karena semuanya normal-normal saja..!!"
...." tapi....kenapa tidak ada yang menjaganya mai,.??"
....
..tanya Mew dengan sedikit wajah penasaran,.
..
" kami juga tidak tau Dok, karena staff rumah sakit yang menemukannya di depan gedung rumah sakit.
....
.
"bahkan pihak rumah sakit tidak menemukan kartu identitasnya"
..
..... hanya ada selembar kertas berisi tulisan meminta tolong supaya pihak rumah sakit menjaganya."
dan tulisan tersebut dalam bahasa korea.
..
...
"besar kemungkinan dia berasal dari korea !!"
...
.
"Yaa......jika seperti itu,kita serahkan saja semuanya pada pihak yang berwajib."
.....
"mmhhhhh.......!!"....
" tapi tadi pagi saya sempat mendengar dari pihak kepolisian,
...."bahwa kemungkianan ada yang sengaja menolongnya tapi tidak ingin di ketahui identitasnya."
....
.
" atau bisa saja ada orang yang dengan sengaja mencelakainya..!!"
....
." mmmhhh.....,jika itu benar? bisa jadi ada yang tidak menyukai keberadaannya.!!"
....
.
"kita akan tau saat dia sadar nanti !!"
...
.jawab Mew kemudian setelah mendengar apa yang suster katakan.
beberapa saat kemudian,Mild juga berjalan memasuki ruangan tersebut.
....
" Oww... Mew,.kau berada disini ??"
.....
.
" bagaimana menurutmu keadaan nya ??"
..
.." sejauh ini,kurasa tidak ada masalah."
..
" apa TC scan nya sudah keluar ??"
...
." Yaa...ini dia !!"
...
..Ucap Mild sambil menunjukan hasil TC Scan dari pasien yang tidak di ketahui namanya tersebut.
..." bagaimana menurut mu, hasil TC scan nya ??"
..
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Care Or Love 👑
Fiksi Penggemar"Gulf"🌻 "Aku bahkan tidak tau siapa aku sebenarnya ??" " apa kau mencintaiku atau hanya sekedar peduli dan kasihan padaku ?" " Mew"🌞 "Aku tidak mengenal dia, tapi aku merasa peduli padanya dan kemudian aku mulai mencintainya.!"