cast :
yangyang // wayv, nct u
ningning // aespa
"LIU YANGYANG JANGAN NYEBELIN!" seru ningning.
cewek ini kepalang kesal karena tetangganya dengan kurang ajar nyiram dia gitu aja pakai air dari slang. padahal ningning udah siap-siap mau jogging.
"mandi dulu lo bau!" sahut yangyang.
"SINI DEH LO RIBUT SAMA GUE," ujar ningning sambil berlari ke arah yangyang.
"gue gak mau ribut sama anak kecil," sahut yangyang.
"BANYAK TINGKAH SINI LO,"
karina, giselle, sama winter yang awalnya mau ke rumah ningning langsung berhenti. iya karena ningning ada di depan rumah yangyang lagi ngomel-ngomel.
"NINGNING JADI JOGGING GAK?" seru giselle.
"KAK GISELLE TUNGGUIN GUE MAU NGASIH PELAJARAN DULU KE YANGYANG," sahut ningning.
"gue seumuran giselle kok lo gak sopan ke gue? seenaknya manggil nama doang," protes yangyang.
"idih ngapain??? emang lo siapa???!" sahut ningning.
karina menghela nafas, capek banget liat yangyang sama ningning ribut, gak ada habisnya.
"NINGNING BURUAN ATAU KITA TINGGAL?" ujar karina.
"JANGAN NYARI GARA-GARA YA LO!" ningning di sana masih ribut sama yangyang.
"udah kak, tinggalin aja, suruh ningning nyusul aja nanti," saran winter.
"HEH NINGNING NANTI NYUSUL YA LO!" seru giselle.
"YANGYANG LO NYARI MATI YA???"
"kita tinggal aja udah." karina udah capek, belum jogging udah capek.
"mampus ditinggal kan lo," ujar yangyang.
ningning mendengus sebal, "gara-gara lo ya!" sahutnya.
yangyang cuma ketawa, seru aja gitu gangguin ningning. soalnya ningning kalo digangguin pasti heboh, makin-makin deh isengnya yangyang.
"sini masuk ikut sarapan," ajak yangyang.
"gue basah kaya gini masuk rumah bercanda lo???" sahut ningning.
"gak usah alay, yang basah cuma rambut lo,"
"lagian lo apa-apaan sih? gak ada bosennya gangguin gue!"
"lo berisik dah ya gue tinggal."
"HEH TUNGGUIN GUE MAU IKUT SARAPAN!"
yah gak jadi jogging deh, jadinya sarapan di rumah yangyang.
"ningning sini sarapan dulu," ujar mama yangyang.
"hehe tau aja tante aku belum sarapan," sahut ningning. "tante aku mau ngadu! ini yangyang gangguin aku lagi, rambutku disiram air padahal mau jogging sama temen-temen." sambungnya.
"kebiasaan itu ning, dia kan suka caper sama kamu," sahut mama yangyang.
"mana ada!" ujar yangyang.
"oh iya gimana blind date kemaren?" tanya mama yangyang.
"hah? siapa yang blind date tante?" sahut ningning.
"yangyang, diajak haechan ikutan blind date, gak tau tuh kemaren jadinya gimana," jelas mama yangyang.
"gak lah ma, ngapain ikut blind date. masa iya cowok ganteng kaya aku ikut blind date? kaya gak bisa nyari sendiri aja," sahut yangyang.
"IDIH PEDE BENER LO!" seru ningning.
"emang bener kan kalo gue ganteng, mau apa lo?" ujar yangyang.
"ngaku ganteng tapi masih jomblo buat apa???" sinis ningning.
"makanya ayo pacaran, biar gue gak jomblo lagi."
mama yangyang ketawa, ningning bengong karena masih mikir barusan yangyang ngomong apa.
"mau gak lo?" tanya yangyang.
"MAKAN UDAH JANGAN BACOT!" salting kak :(
oke waktunya menghilang, daaah!