✨Main ke Mall✨

1.2K 187 51
                                    

Warn! Chap gak jelas, aneh, dan garing! Bacalah dalam mood bagus supaya gak garing² banget^^

.

.

.

.

.

.

.

HAPPY READING!

.

.

.

.

.

.

.

Hari ini cuaca terlihat sangat mendukung anak-anak Enhypen yang lagi gabut. Dan rencananya mereka akan main ke mall siang nanti sampai berbuka puasa. Biar mereka buka disana aja sekalian.

Dan sekarang waktu sudah menunjukkan pukul setengah 2 siang. Mereka akan berangkat setengah jam lagi supaya tidak terlalu sore.

Tapi mereka bukannya segera bersiap-siap, yang ada mereka masih saja cosplay glepakan dilantai ruang tengah.

"Kita jadi main ke mall?" tanya Sunghoon yang lagi goleran dilantai.

"Iya jadi." Heeseung yang sedang tiduran diatas sofa menjawab.

"Kalo gitu berarti kita berangkat bentar lagi, kan?" Niki ikut bertanya, posisi nya gak jauh beda sama Sunghoon.

"Iya. Kita harus siap-siap sekarang." Jay yang nyautin pertanyaan Niki. Lagi tiduran dengan tangan yang direntangkan dan digunakan Sunoo sama Jungwon sebagai bantalan.

"Terus ini kita ngapain?" Jake nanya. Posisi kepalanya ada diatas kepala Jay.

"Goleran." -All

"Kita berangkat bentar lagi?" -Jungwon

"Iya." -All

"Tapi kita masih goleran?" -Sunoo

"Iya." -All

"15 menit lagi menurut jadwal kita berangkat." -Heeseung

"..." -All

Seketika hening. Pikiran mereka dengan kompak memutar ulang pembicaraan mereka barusan.

"GUOBLOK!"

"BURUAN SIAP-SIAP ANJIR!"

"GANTI BAJU BURUAN!"

"KESOREAN INI ANJROT!"

"KIAMAT TIDAAAKK!!"

"HEH LAMBEMU, NIK!"

"10 MENIT KUMPUL DEPAN TERAS!"

Abis itu mereka masuk ke kamar masing-masing buat siap-siap secepat kilat. Pake wewangian seadanya, skinkernya dibawa ke mobil biar make dimobil aja.

"Tunggu, kok body lotion nya lengket?" Jake ngehentiin gerakan tangannya yang lagi make body lotion. Seketika dia sadar dan noleh ke Jungwon yang duduk di tengah mobil.

"JUNGWON! KENAPA LO NGAMBILNYA SABUN??" -Enhypen

"Ampun, Kak. Jungwon lupa T^T" -Jungwon

━────── •●♥●• ──────━

Ramadhan With Enhypen ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang