APARTEMEN JUNGKOOK
Saat ini Namjoon Jin dan Jungkook sedang di ruang tamu.
"Hyung sekarang harus gimana kita harus adakan konferensi pers kalo itu laguku.."
"Jangan gegabah jungkook saat ini kita harus hati2.."
"Namjoon benar ini beresiko jika tidak berhasil maka publik justru akan menghujatmu"
"Kook tenang dulu sebaiknya kita dengarkan penjelasan jin hyung dulu..""Jadi gini kita harus hati2 saat ini kamu sedang masa pemulihan kook kamu juga tidak bisa melakukan promisi apapun itu yang pertama.."
"Yang kedua Jika tidak ada bukti yang kuat maka publik akan berfikir pamor kamu turun dan kamu cari2 masalah buat naikin popularitas kamu.."
"Yang ketiga saat ini Taehyung sedang kambek kalo kamu menyerangnya maka fans Taehyung akan berfikir jika kamu ingin menjatuhkan Taehyung di kambek kali ini..""Lalu aku harus gimana hyung.."
Jin berfikir sejenak.
"Yang pertama kita kumpulkan bukti2 dan kalo bisa kita buat lisa bicara tentu saja dengan bukti kalo perlu kita rekam tanpa sepengetahuan lisa, Namjoon tugas kamu cari orang yang bisa di percaya terserah stylisj atau fans untuk bisa deketin lisa..jika di pancing pasti lisa akan bicara..kalo perlu gunakan orang kepercayaan lisa ...""Yang kedua Aku akan mencari Jimin, dia itu tidak bersalah tidak tau apa tapi kamu udah marah2 in dia bentak2 dia dan lagi kamu usir dia..kamu tau tidak anak itu dia hanya lulusan SMA kook,,dia kerja untuk nabung agar bisa kuliah lagi ngerti.."
"Dah itu dulu..namjoon kamu bergerak sekarang...aku akan cari jimin.."
"Baik hyung aku pergi sekarang..kook kalo ada apa telfon aku.."
"Iya hyung.."
Namjoon pergi melaksanakan tugas dari jin.
"Hyung aku ikut cari jimin.."
"Gak ush kamu dirumah saja...kamu harus istirahat..berdoa saja jimin mau kembali .."
"Tolong bawa jimin kembali hyung aku ingin bicara pribadi sama dia.."
"hmmm.." Jin hanya berdehem.Jungkook di kamarnya hanya melamun. Sungguh dia sangat menyesal tidak mempercayai jimin..harusnya jungkook tau jika jimin anak yang polos tidak mungkin dia sampai berfikir seperti itu..kalo pun mau mencuri mungkin sudah dari awal dia lakukan di Apartemen jungkook banyak sekali barang2 mewah jam tangan,tas sepatu dan banyak lagi yang nilainya milyaran.
Tapi jimin sama sekali tidak menyentuhnya, jangankan untuk mencuri bicara saja dia sangat jujur..jungkook tersenyum ketika dia ingat jika jimin sama sekali tidak mengenalnya.
"Tiba2 aku merindukannya...maaf jim.."
Dulu jungkook pernah berbicara dalam suatu wawancara jika dia akan berkencan dengan orang yang tidak mengenalnya sama sekali.."Apa mungkin aku mulai menyukai jimin...ah tidak aku hanya kasihan.."Jungkook mencoba meyakinkan dirinya.
Lagipula jimin itu laki2.
"Aku harap jin hyung berhasil membujuknya.Jin kembali ke kantor dia memanggil Paman Song. "Tuan manajer Jin anda memanggil saya..?"
"Oh paman song masuk iya aku butuh bantuanmu...apa kau tau dimana rumah jimin.."
Paman song terdiam.."Manajer tolong jangan hukum jimin kasihan anak itu.."
Jin tersenyum "Aku tidak menghukumnya paman aku justru ingin minta maaf sama jimin.."
"Gimana ya manajer..yasudah saya antar ke rumahnya..,"RUMAH JIMIN
Rumah jimin sangat sederhana dua kamar tidur dapur kecil satu kamar mandi dan ruang tamu kecil. Untuk menuju rumah jimin harus lewat gang kecil.
"Paman song ini rumahnya.."
"Iya manajer ,,sebentar saya panggil dulu.."
"Tuan Park Nyonya Park...?"
Nyonya park membuka pintu. "Tuan song ada apa silahkan masuk..."
Jin dan Paman song masuk." silahkan duduk ..ada apa tuan kesini..?""Begini nyonya ini manajer Jin dia manajer jungkook datang kesini ingin meminta jimin kerja lagi di apartemen jungkook.."
"Iya nyonya saya Jin kalo boleh saya ketemu jimin.."
"Loh jimin kan ada di apartemen jungkook...katanya manajer kalo jungkook di luar kota baru boleh pulang.."DEG...
Jin dan paman song kaget. Berarti jimin tidak pulang. Paman song san Manajer Jin saling pandang."Oh begitu nyonya maaf kami sudah lama tidak ke rumah jungkook sejak jungkook istirahat jadi aku pikir jimin pulang ke rumah,, karen jungkook tidak menjawab telfonku."
Jin berpura pura agar nyonya park tidak khawatir. Jin memberi kode pada paman song, paman song pun mengerti.
"Baiklah nyonya park jika jimin pulang tolong hibungi kami karena Tuan Muda Jungkook sedang marah dengan manajer jadi tidak mau menerima telfon dari manajer Jin.."
"oh begitu baiklah.."Jin dan Paman Song pun pamit.
Saat di mobil "Paman bagaiman ini jimin hilang dia kemana..?""Aku juga bingung manajer ..astagah kemana anak itu..kalu ayah nya pasti aku yang kena marah.."
"Paman kita harus cari jimin secara diam2 jangan samapai orang tua jimin tau..,"
"Iya Manajer aku akan coba cari tau ke teman2 di kantor.."
"Tolong ya paman bantu aku.."
"iya manajer..,"
"Kita kembali ke kantor aku akan menemuk jungkook.."
"Manajer Tuan Muda Jeon pasti memarahinya ya sampai2 jimin pergi.."
"Ceritanya panjang paman song yang penting bantu aku cari jimin.."
"iya manajer.."APARTEMEN JUNGKOOK
13.00 WIB"Hyung gimana apa jimin mau kembali.."
" Apanya yang kembali kook jimin ilang.."
"Hah...apa hyung hilang tidak mungkin.."
"Apanya yang tidak mungkin tadi aku baru saja kerumah jimin dan jimin tidak ada..justru ibunya bilang jika jimin belum pulang sama sekali sejak dia pergi kesini..""APAAAAAAA..."
"Gimana sekarang hyung..."
"Aku juga bingung masalah makin rumit.."
"Aku sudah minta tolong paman song untuk bantu mencarinya..tapi masalahnya adalah paman song sendiri juga baru kenal jimi...jadi paman song tidak tau siapa saja teman2 jimin..""Aku bikin kopi dulu pusing kepalaku.." jin menuju dapur.
Sementara jungkook hanya melamun. "Jimin dimana kamu..apa sengaja menghindariku.." Batin jungkook.Flashback
Hari dimana jimin di usir dari apartemen jungkook. Jimin menangis di jalanan..sampai dia tidak sengaja bertemu dengan teman lamanya
Hoby. Jimin nangis di taman.."Astagah jimin...kamu nangis di taman ngapain kamu disini.."
"hobi hyung.."
Jimin masih nangis.."Astagah jimin cerita padaku ada apa .."
Jimin menceritakan semuanya pada jhope dari awal dia jadi clening service sampai jadi pembantu jungkook dan berakhir jimin nangis di taman.
"yaampun jim aku tidak percaya kamu mengalami hal ini..orang kaya memang begitu jim..yasudah aku antar pulang ya..""jangan hyung ayah dan ibu ku akan sedih kalo aku pulang..mereka akan tau kalo aku di usir..tolong aku hyung.."
Jhope berfikir."yasudah gini aku tinggal di kontrakan kecil tapi kalo untuk dua orang cukup..nanti kamu kerja di tempat aku di minimarket gaji tidak sebanyak jadi pembantu nya jungkook ya tapi cukup buat makan, gimana..."
"iya hyung terserah yang penting aku tidak pulang dan ayah ibu mengira aku masih kerja di sana.."Hobi mengajak pulang jimin ke kontrakannya..sebenarnya tidak terlalu jauh dari apartemen jungkook hanya saja, orang seperti jungkook tidak mungkin ketempat sembarangan bisa2 di kerubungi fans.
To be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Maid (END)
Подростковая литератураWarning Jikook area ❤ Jeon Jungkook 23 th Seorang Idol terkenal Penyanyi populer banyak Fans. Park Jimin 22 th anak dari keluarga sederhana Ayah seorang pekerja pabrik sedangkan ibu sebagai ibu rumah tangga. jimin pegawai baru di agency jungkook d...