Pagi yang indah,seperti biasanya,Nicy pergi ke sekolah yang di temani oleh sepatu yang sudah rusak,tas juga bekas kakak nya,itu juga sudah jebol resleting nya,tapi Nicy tidak mau putus asa untuk mendapat ilmu.
Nicy adalah anak yang selalu di buly oleh teman sekelasnya,entah karena ia miskin atau karena banyak yang menyukainya.
Nicy duduk di bangku kelas 7 SMP.
***
"Heh Nicy,bayar uang kas kelas dong buat beli alat kebersihan" Pinta salah satu teman yang suka membuly Nicy,Aulia."Iya,tapi aku cuman punya 5.000,itu juga buat aku makan" Jawab Nicy.
"Alah alesan aja,"
"Enggak ini beneran kok"
Aulia mengambil uang Nicy dengan paksa kemudian Aulia pergi meninggalkan Nicy.
"Ya Allah,aku belum makan,jadi aku puasa aja deh,kebetulan juga sekarang hari senin" Keluh Nicy.
Bel masuk...............
"Selamat pagi semuanya" Sapa bu Risa.
"Pagi bu" Jawab semua.
"Sekarang kita kedatangan murid baru,silahkan masuk" Bu Risa memberi pengumuman kepada muridnya.
"Hai semua nama aku Ali Muhammad,aku adalah anak pindahan dari sekolah di Turki." Si anak baru itu memperkenalkan diri kepada semuanya.
"Kamu duduk di belakang,bersama anak perempuan itu" Pinta bu Risa sambil menunjuk perempuan yang ada di belakang,yaitu Nicy.
"Hai Ali" Sapa Nicy.
"Hai juga,siapa Nama kamu?" Tanya Ali.
"Nama aku Nicyta Saras,atau pangil aja Nicy" Jawab Nicy.
"Oh" Jawab Ali sambil tersenyum.
Terdengar gerutu anak anak dari depan,sepertinya sedang membicarakan Ali dan Nicy yang sedang mengobrol akrab.
"Heh,Karin,kamu liat deh itu,si Nicy sama si Ali kayak nya lagi ngomongin apaan ya" Bisik Aulia pada Karin.
"Oh iya ya,kayaknya mereka akrab banget,gak bisa di biarin nih,kita kerjain Nicy yuk nanti istirahat" Karin memberi ide yang buruk untuk mengerjai Nicy.emang dasar ya mereka berdua gak ada akhlak banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOU ICHIDO DAKE I LOVE YOU
Science FictionCerita ini adalah kisah beberapa orang remaja yang berjuang mendapatkan cinta dari seseorang yang ia sukai,di mulai dari jatuh dan kemudian bisa bangun kembali