Cus gays.......
"Assalamu'alaikum,bu ini anak anak yang suka membuat ulah di SMP ini" Salam bu Risa kepada kepala sekolah.
"Waalaikumsalam,oh ternyata ini anak nya. Bukannya ini anak nya bu Fitri sama bu Ayu?" Tanya dan jawab Bu kepala sekolah.
"Iya,ini Aulia anaknya Bu Fitri. Dan ini Karin anak nya Bu Ayu" Jawab Bu Risa.
"Pas banget saya punya nomer telponnya,gimana kalau kita hubungin aja orang tua anak anak ini?" Usul Bu Kepsek.
"Iya" Jawab Bu Risaa.
"Waduh gimana nih Rin?" Tanya Aulia sambil berbisik.
"Mana gua tau," Jawab Karin.
Karin dan Aulia sangat panik,karena Ibu mereka akan di hubungi untuk datang ke SMP.
Terlihat 2 wanita yang pakaian nya ala pilihan desainer profesional,ternyata mereka adalah Bu Fitri dan Bu Ayu.
"Assalamu'alaikum" Sapa Bu Fitri dan Bu Ayu.
"Waalaikumsalam,silahkan masuk" Bu Kepsek mengizinkan kedua orang itu.
Bu kepsek menceritakan kepada Bu Fitri dan Bu Ayu atas yang sudah di perbuat oleh anak nya tersebut.
"Dasar anak gak tau diri" Omel bu Fitri.
"Kenapa kalian berdua ngelakuin ini?!" Tanya Bu Risa.
"Karena kita berdua iri sama Ali juga Nicy" Jawab Aulia.
"Iya kita iri sama mereka berdua" Tambah Karin.
"Iri?kenapa iri?" Tanya Bu Ayu.
"Karena mereka berdua suka bareng aja kalau kemana mana" Jawab Aulia.
"Iya,mereka itu kayak anak yang lagi pacaran" Tambah Karin.
"Jadi kalian berdua suka sama Ali karena apa?satu lagi,banyak laki laki lain di luar sana yang mungkin lebih baik dari Ali" Nasihat Bu Kepsek.
"Karena dia suka deket aja sama Nicy,jadi aku musuhin deh si Nicy" Jawab Karin.
"Udah lah sekarang kalian minta maaf aja sama si Nicy" Pinta bu Risa.
Ke2 orang tua itu langsung pergi pulang ke rumah mereka masing-masing.
Bu Risa mengantar Karin dan Aulia ke kelas.
"Sekarang kamu minta maaf sama Nicy'" Pinta bu Risa.
"Ya,Nicy,maafin kita ya" Aulia dan Karin meminta maaf kepada Nicy.
"Ya aku maafin" Jawab Nicy.
Karin dan Aulia emminta maaf kepada Nicy atas apa yang ia lakukan selama ini.
Dan pada akhirnya Nicy,Karin dan Aulia mereka bersahabat.
GIMANA KELANJUTANNYA?IKUTIN TERUS YA GUYS..................
KAMU SEDANG MEMBACA
MOU ICHIDO DAKE I LOVE YOU
Science FictionCerita ini adalah kisah beberapa orang remaja yang berjuang mendapatkan cinta dari seseorang yang ia sukai,di mulai dari jatuh dan kemudian bisa bangun kembali