Sementara di rumah sakit.........
"Umi kapan kita pulang?" Tanya Ali pada Ibunya.
"Insya Allah besok Li" Jawab Uminya Ali.
Waktu shalat zuhur pun tiba,adzan telah berkumandang,ya,walaupun di sini kayaknya banyak orang yang bukan muslim,tapi disini mereka saling menghargai dan menghormati sesama makhluk.
"Li,Umi mau nyari makanan dulu ya ke depan" Umi nya Ali meminta izin pada Ali karena dia akan mencari makanan untuk ia makan.
"Iya,Umi hati hati ya"
"Ya assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam"
"Aku shalat zuhur dulu deh, tapi kan aku gak boleh bangun dari sini aku masih harus istirahat gak boleh kemana mana" Ali berbicara kepada dirinya sendiri,karena ia diruangan VIP.
"Apa aku tayamum aja ya?" Ali bertanya pada dirinya sendiri lagi.
"Oke deh aku tayamum aja" Jawab Ali masih pada dirinya sendiri.dasar Ali Ali gak ada temen hati pun jadi temen deh. Kasian.
"Allahuakbar" Ali sudah memulai shalat nya yang dimulai dengan takbiratulikhram dan diakhiri dengan salam,itu adalah shalat wajib atau sunnah,tapi kalau shalat jenazah gak ada ruku sama sujud,pokoknya gatau deh.😂😂.
"Assalamualaikum warahmatullah,assalamu'alaikum warahmatullah,alhamdulillah"ucap nya,Ali.
Ali berdoa kepada Allah untuk di beri petunjuk yang baik.
"Ya Allah ya Rab Tuhan segala nya yang menciptakan langit dan bumi,hamba memohon kepadamu untuk sembuhkan lah aku dari penyakit ini,karena aku sudah tidak sanggup walaupun hanya sakit ringan saja,tapi hamba sudah tidak kuat untuk hidup,maka panjangkanlah umur hamba,sembuhkan lah hamba,dan aku memohon kepadamu semoga Nicy,wanita yang aku cintai bisa menjadi jodohku,aamiin Robanaatina fidunya hasanah Wafilalhirati hasanah wakina adzabannar,amiin" Ali hanya bisa mengadukan kepada Allah,kenapa?karena menurut Ali,Allah itu adalah yang berkuasa,dan tempatnya orang muslim memohon pertolongan,dan hanya kepada dia lah kita kembali,dan juga hanya kepada ialah tempat kita mengadu .
***
"Maaf,apakah anda adalah keluarga dari Ali?" Tanya seseorang yang menanyakan kepada orang yang berada di ruangan tersebut.
"Iya,saya Ibunya." Jawab Ibunya Ali.
"Maaf,apa Itu lagin nunggu Ali ya?" Tanya salah satu suster yang ada di ruangan Ali.
"Iya,Ali nya kemana ya?" Ibunya Ali menanyakanba lik kepada si suster tetersebut.
"Ali nya pindah ke ruangan ICU,dia koma dari tadi pagi,emangnya anda tidak mengetahui?" Tanya Dokter yang berada di samping si suster.
"Ya Allah,Ali ada di ICU,kenapa?" Tanya Ibunya Ali khawatir,karena ia meninggalkan Ali dari pagi untuk pergi ke rumah.
"Ali sedang dalam keadaan kritis,dia juga tidak sadarkan diri" Jawab si dokter tersebut.
Ternyata Ali ada dir uangan ICU,dan sia sia Ibunya Ali duduk menunggu Ali,ia kira Ali sedang di toilet,tapi nyatanya Ali ada di ruangan ICU.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOU ICHIDO DAKE I LOVE YOU
Science FictionCerita ini adalah kisah beberapa orang remaja yang berjuang mendapatkan cinta dari seseorang yang ia sukai,di mulai dari jatuh dan kemudian bisa bangun kembali