Ketika Suga hendak memasukinya, Yeonni pun berusaha menolaknya walaupun tubuhnya sudah tidak terlalu bertenaga saat ini.
"Jangan! Bagaimana kalau Taehyung pulang?"
"Lagian, aku sedang sakit saat ini. Aku tidak ingin menularkannya padamu," ucap Yeonni berusaha menolaknya."Justru itu yg aku harapkan, Yeon. Lebih baik kita sakit bersama daripada melihatmu sakit sendirian."
"Tapi, aku--"
Yeonni tidak bisa menolaknya lagi dan Suga pun mulai memainkan batangannya ke dalam milik gadis ini.
"Nnnggg panas sekali, Yeon."
Ya iya! Lagi sakit 🙃
,
Setelah membeli obat dan bubur Yeonni, Taehyung pun segera kembali ke vilanya.
Disana, ia segera menaruh buburnya di mangkuk dan bersiap memberikannya kepada Yeonni.
Ketika ia membuka pintu kamar mereka, ia mendapati Suga yg sedang berdiri di dekat kasur Yeonni-membuat pria ini sedikit tidak enak melihatnya. "Apa yg sedang kamu lakukan disini?" Tanya Taehyung juga.
Bukannya menjawab, Suga malah langsung menarik Taehyung keluar dari kamar tsb, membuat pria ini semakin bingung jadinya.
"Sssttt sepertinya Yeonni baru saja tidur, lebih baik kita tidak menganggunya," ucap Suga juga.
"Tadi itu aku hendak memberikan air minum untuknya, ku pikir ia haus. Tapi setelah masuk ke kamarnya aku baru sadar ternyata ia sedang tidur," jelas Suga juga dan tentunya kita tau donk itu hanya kebohongannya semata.Wkwkw
Taehyung pun percaya begitu saja.
Tak lama kemudian, akhirnya Yeonni bangun juga. Disisinya sudah ada Taehyung yg sedang duduk disampingnya.
"Tae," panggil Yeonni.
"Oh, kamu sudah bangun. Aku akan memanaskan buburnya untukmu. Setelah itu kita minum obat ya," ucap pria ini, Yeonni pun menganggukkan kepalanya.
Ketika Yeonni sedang makan, Taehyung menyadari kalau keringat gadis ini banyak sekali, Taehyung pun hendak menyekanya, saat itulah ia sadar kalau panas gadis ini sudah mulai turun.
"Oeh, sepertinya demammu mulai turun? Baguslah... memang istirahat yg banyak adalah obat terbaik hehe. " Taehyung kelihatan lega.
Yeonni juga tidak mengerti kenapa demamnya bisa tiba tiba turun seperti ini, padahal tadi pagi masih panas banget.
"Sepertinya kamu kelelahan, sayang. Maaf ya kalau aku membuatmu kecapekan. Tau gitu kita liburan di rumah saja hehe." Peluk Taehyung kemudian.
Yeonni jadi kembali merasa bersalah melihat Taehyung yg begitu menyayanginya.
☆☆☆
Keesokannya ketika mereka hendak kembali ke Seoul, mereka pun akhirnya berhenti juga di sebuah rumah sakit terdekat.
Selain memeriksakan tubuh Yeonni yg sudah membaik, alasan utamanya adalah karna Suga juga terserang demam semalam.
Taehyung sampai menatapnya aneh tadi pagi.
Kenapa kok--nular?
Tapi untunglah Taehyung tidak curiga, mungkin Suga hanya panas dalam, pikirnya.
☆☆☆
Keesokan paginya, Taehyung pun meminta Yeonni untuk istirahat saja dirumah. Dan ia juga minta maaf karna harus berangkat kerja hari ini. Soalnya baru cuti 4 hari kan, jadi bagaimana mungkin lanjut cuti lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Uncle Min ✔
FanficPasangan yg baru menikah merasa terganggu atas kehadiran sang paman muda di rumah mereka karna wasiat sang nenek. Start : 18 Mei 2023 End : 18 Sep 2023