THE FIRST DAY

580 66 4
                                    

-

-

-

"Lariiii de lariiiii!!!"

"Hey kamu yang bawa motor, dorong motornya gausah dipake!"

"Masih pagi juga udah menye-menye!"

"Langsung baris ke lapang heeyyyy!"

Begitulah teriakan-teriakan para kakak tingkat di Universitas yang sedang melakukan Masa Orientasi Siswa.

Seulgi adalah Maba fakultas peternakan, si super cuek, bodo amatan, agak lola a.k.a loading lama. Ayah nya adalah seorang pengusaha terkenal, dan ibunya seorang model sekaligus brand ambassador Dior. Seulgi tinggal di kost an yang bisa dibilang sangat elit. Ia mempunyai teman kost bernama Wendy,  Wendy satu fakultas dengan Seulgi. Wendy dan Seulgi sudah berteman sejak masa SMA, dan sekarang mereka memilih fakultas yang sama.

"Aduhh bakalan telat ini!!" ucap seulgi yang kini sedang berkendara dengan motornya.

Sesampainya di Universitas, Seulgi langsung tancap gas menuju parkiran. Tiba-tiba..
"Heh kamu anak baru, motor nya didorong gausah dipake!" Ucap salah satu kating.

"Hadohh apaan dah gaada kerjaan bat, mana parkiran masih jauh."batin Seulgi.

"Cepetttt de malah diem!" Ucap salah satu kating. Seulgi hanya mengangguk lalu turun dan mendorong motornya.

"Waduhhh ada yang berani nih"ucap Suho salah satu kating yang galak.

"Tau nih main ngeleos aja, gaada sopan santun nya."ucap Nayeon tak kalah galak.

"Woe anj tadi disuruh cepet cepet!"batin Seulgi.

"I-iya maaf kak, yaudah aku permisi ya kak." Ucap seulgi sopan dan berlalu meninggalkan para kating yang tadi teriak teriak.

"Heh kata siapa kamu boleh pergi!" Teriak Nayeon. Seulgi langsung menyetandarkan motornya lalu berbalik menghadap Nayeon.

"Hadohh ribet bat sih, heran gue."batin Seulgi.

"Heh kamu anak baru, sini malah diem." Ucap Nayeon.

"Iya kak kenapa?"tanya Seulgi.

"Push up 50x sekarangggg!!!"ucap Nayeon.

Tanpa ba-bi-bu Seulgi langsung melakukan apa yang diperintahkan oleh kating tadi. Karna Seulgi sudah terbiasa berolahraga, jadi 50 buat Seulgi mah gampang.

"Udah kak." Ucap Seulgi sambil berdiri merapikan baju nya yang kotor karna push up tadi.

"Yaudah sekarang sana lanjutin dorong, terus langsung baris ke lapangan." ucap Nayeon.

"Iya kak" jawab Seulgi.

Setelah mendorong motor nya sampe parkiran, Seulgi langsung baris bergabung dengan maba lainnya.
"Apes bat sih gue, baru hari pertama iniiii."ucap Seulgi kesal.

"Woi napa si Lo pagi-pagi udah misuh misuh aja." Ucap Wendy tiba-tiba datang dan ikut baris dibelakang Seulgi.

"Anjir kaget gue, Lo kenapa gak bangunin gue sih Wen, gue jadi kesiangan kan anjjj" Seulgi.

"Udah gue bangunin anjir, Lo nya aja yang kebo" Wendy.

"Ya Lo paksa kek, apa kek. Apes bat gue Wen, udah suruh dorong motor, disuruh push up pula, mana kating nya galak banget anj." Kesal seulgi.

"Wahahahaha derita Lo itumah gi." ledek Wendy.

"Anj Lo Wen, gitu banget ke gu--" belum selesai Seulgi ngomong.

KATING LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang