(Ashley POV)
_Hutan_
Setelah mengawasi di beberapa tempat, kami semua telah memastikan bahwa hanya ada beberapa desa kecil, dan itupun jaraknya terlihat sangat jauh dari castle kami sekarang.
Castle kami, Eldham, berada di sebuah pulau berukuran sedang yang hanya memiliki hutan dan monster di dalamnya.
Tetapi sir Bernard berkata bahwa ia yakin apa yang telah ia lihat sebelumnya, adalah jejak kereta kuda.
Sir Bernard dan brother terlalu baik, khawatir dengan keselamatan pengendara kereta itu dan berusaha mencarinya. Namun karena sir Bernard begitu gigih, kami tidak bisa berkata apa-apa untuk membuatnya menyerah.
Lalu aku, brother dan sir Bernard berakhir mencari sesuatu yang tidak pasti. Kami bahkan tidak tahu apakah mereka benar-benar ada, tapi brother dan sir Bernard ingin memastikannya sendiri.
"Akan menyedihkan jika mereka ternyata sedang menunggu sampai pertolongan tiba." Ucap brother dengan wajah khawatir
"Prince Arthur benar, aku tidak bisa hanya duduk diam saat mungkin saja orang di sekitar kita, sedang memerlukan bantuan." Sir Bernard mengungkapkan persetujuannya.
Brother yang terlalu baik dan sifat sir Bernard yang penuh keadilan, membuatku khawatir.
"Maka kami....harus....harus secepatnya menemukan mereka......"
(Dan menyelesaikan pencarian tak berarti ini.) Tambah ku dalam hati.
"Oh.....baik seperti biasa, Princess Ashley selalu penuh perhatian pada mereka yang membutuhkan....."
"Be....begitu kah.......terimakasih sir...."
(Jika bukan karena brother, mana mau aku peduli. Aku harus melindungi brother dari sampah, tidak akan aku biarkan kejadian sebelumnya terulang kembali.)
"Ah......!!!"
Pekik brother, mengejutkan kami.
"Apa yang terjadi brother!?"
"Prince!?"
Tidak menghiraukan kami, brother terus berlari dengan kencang, hampir meninggalkan kami di belakang.
"Princess, maaf"
"Tunggu.... Apa!?"
Sir Bernard melemparkan sihir teleport padaku.
Jelas sekali tidak ada masalah besar, tapi kenapa ?
Bagaimana jika kalian sampai tertipu?
Mengulurkan tanganku, aku mengingat jelas tragedi dulu. Tragedi menyedihkan yang membuat kami hampir kehilangan segalanya.
Semuanya ..... karena kami terlalu baik.
(Jangan......jangan hanya kalian sendirian.....bawa aku bersama kalian....!!!)
Tidak mengetahui betapa khawatirnya aku, mereka hanya berlari pergi sebelum akhirnya aku berteleport kembali ke castle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kingdom Maker
ФэнтезиAlice, pemain veteran di game "I am the king" dengan kesal menunggu update terbaru, sampai avatar miliknya muncul dan memberikannya pertanyaan. _________________________________________ Apakah kamu ingin mengubah takdir mu? -Tidak ➜Ya ______________...