"Bangun tuan, hari sudah pagi" Suara Alarm
Ahh... males sekali aku bangun, karena ada mata kuliah penting aja ini, yasudah aku mau siap-siap dulu dah.
30 menit berlalu. Aku sudah selesai siap-siap, saat nya berangkat.Setelah aku membuka pintu dan keluar, Aku melihat kotak kecil seperti kado ulang tahun didepan bawah pintu. Apa ini? Sambil mengambil kotak tersebut, lalu aku melihat kiri dan kanan tidak ada orang yang menaruh kotak ini. Pikirku apa ini kado ulang tahun ya, tetapi kan aku gak ulang tahun hari ini. Masih penasaran dengan kotak tersebut lalu aku membukanya sambil melihat disekeliling apakah ada orang lain yang menaruh kotak ini. Ah!! Apa ini.. Kulihat hanya sebuah kartu yang bergambar aneh tapi kartu ini agak tebal dan bersinar, sudahlah aku berangkat dulu deh dan kartu tersebut aku memasukan kedalam tasku.
Seperti pada umumnya setelah mata kuliahku selesai, aku langsung pulang aja deh karena hari sudah mau malem, lelah sekali dengan mata kuliah hari ini, begitu harus presentasi pula dan uji proyek nya juga untung aja berhasil. Lalu aku tiba dirumah, aku langsung masak untuk makan dan aku juga sambil memikirkan tugas-tugas mata kuliah lainnya. Setelah aku selesai makan aku lalu pergi kekamar untuk tidur, tetapi aku ingat sesuatu dengan kartu yang kutemukan tadi pagi.
Ini kartu apa ya.. tanya ku, lalu aku mencoba mencari informasi tentang kartu ini tetapi aku tidak menemukan informasi satupun. Lalu aku langsung tidur aja.
Aku bangun tanpa alarm yang membangunkanku seperti biasa. lalu ketika aku membuka mataku aku melihat sekitarku ini buka seperti kamarku, ini tempat apa? Kenapa aku bisa disini? Tanyaku.
Lalu aku keluar ruangan tempat aku terbangun itu, dan aku melihat TV LCD, kotak peralatan, dan sebuah kartu di atas tempat duduk. Pikirku penasaran dan bertanya-tanya. Aku yang tinggal tiga petak ruangan rumahku, tetapi ini seperti ruangan rumahku tapi agak lebih besar, apa yang terjadi?Sreeettttt... Sretttt.. Sreeeeeeetttt... TV pun menyala.. dan Seseorang yang diTV berkata...
Hai kalian.. Para Pemain.. Selamat Datang di Permainan 'Game of the Survival' dan kalian sudah terpilih dalam permainan ini. Ingat kan ketika kalian mendapat, menemukan, dan mencari kartu yang kalian lihat dan ambil. Itu adalah kartu dalam permainan ini. Dan kartu itu adalah identitas kalian sebagai pemain.Peraturan dalam permainan tersebut...
Pertama, Selesaikan Misi yang diberikan oleh permainan ini
Kedua, Ambil Peralatan yang ada di kotak peralatan tersebut
Ketiga, Bertahan Hiduplah dalam permainan ini
Selamat Bersenang-senang...
KAMU SEDANG MEMBACA
Game of the Game
ActionPeraturan dalam permainan tersebut... Pertama, Selesaikan Misi.. Kedua, Gunakan Senjata.. Ketiga, Bertahan Hiduplah.. Selamat Bersenang-senang... Bagaimana cara menyelesaikan permainan ini..?