About Us

4.1K 257 101
                                    

Hai!!! Selamat datang di ff baru author. Tanpa menunggu lama lagi, silahkan kalian baca.

Satu aja peringatan dari author selama buat cerita Chaennie....kalian bisa berimajinasi sesuka kalian tapi jangan sampai terbawa suasana oleh karakter di cerita ini.

Ini cuman fanfiction yaa....⚠️ Bacalah sebagai hiburan diri. Okey!?

ENJOY READING
ABAIKAN TYPO
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT ATUPUN FOLLOW AUTHOR AGAR TIDAK KETINGGALAN CERITA LAINNYA....

LET'S GO!!!

•°•°•°•||||•°•°•°•

Di unit ini, ada beberapa golongan orang yang mempunyai wewenang Samyang High school!

Yang pertama, punya lapangan siapa?

" Lim punya lapangan ini. Mau kolam berenang, lapangan basket, futsal atau bahkan lapangan golf di belakang sekolah, dia punya!" Kata Seokjin, berbalik menjelaskan ada wanita yang di pindahkan sekolah ke sini karena mendapatkan undangan prestasi dari Samyang, sekolah yang paling terkenal di Korea, di bawah naungan Amerika Serikat.

Hanya orang-orang tertentu yang masuk sana karena mereka mempunyai keluarga yang sudah terlalu over penghasilan.

" Semua fasilitas di sekolah ini, keluarga Limario yang punya."

" Yang mana orangnya~?"

Suara lembut terdengar dari bibir cewek ini karena dari suara aja udah membuktikan gimana sih sikap lembutnya ke orang?

Jelas, Baik banget bahkan terkenal cantik di sekolah lamanya.

" Orangnya? Itu...panjang umur~" Tunjuk Seokjin dari luar jendela lantai 5 gedung Samyang.

Cewek ini lihat. Dia memandang Lim yang jalan sambil lepas almamater terus lompat buat nangkap bola basket dari temennya di lapangan.

" Ahhkk!!!!!!!" Teriak dari arah taman, lihat Lim angkat alis terus senyum manis ke arah mereka.

" Dia berkuasa!" Kata Seokjin lalu tersenyum angguk.

Cewek ini paham. Dia pun berbalik untuk ikut Seokjin lagi keliling sekolah.

" Nomor dua!! Kepala rektorat mempunyai anak disini." Kata Seokjin melanjutkan lalu berbalik untuk menunjukkannya suatu foto besar sebagai mading prestasi untuk di pajang selama dekade 1 tahun ini!

Dia berhenti untuk melihat para pekerja itu memasang foto besarnya di tengah mading.

Lalu di lepasnya kain putih, menampakkan sesosok pria, ganteng banget dengan pandangan mata tajam dan juga senyuman tipis seperti menyeringai manis.

" Rosieanne Park! Ayahnya rektorat!" Ungkap Seokjin barengan sama teriakan siswa di ujung koridor waktu lihat orang yang tadi di omongin keluar dari dalam lift sambil menenteng tas gitarnya.

Rosie naik melewati tangga. Tapi kok dia nggak naik lift aja tadi? Ntahlah kenapa dia tuh keluar dari lift terus lanjut ke lantai atas dengan menaiki tangga(?)

" Ganteng! Dia pangeran princess Kim!" Kata Seokjin sambil jalan lagi buat lanjut turun ke lantai dasar pengen ke lobby.

" Ok! Next!"

Cewek ini terkekeh senyum. Dia mengangguk sambil mengikutinya Seokjin yang udah sampai di bawah tangga duluan.

Seokjin berjalan mundur sambil melebarkan kedua tangannya, memberi tau untuk gedung sekolah mewah ini.

" Wewenang ketiga!! Yang paling besar dia punya dan yang paling berkuasa untuk segalanya! Jennie Kim~~"

Brooommm!!!!!!

J'R ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang