3| poison

21 4 3
                                    

Hari ini Park Chanyeol berniat menemui Lee Minju setelah kemarin belum puas membagi rindu. Lee Minju itu racun. Namun racun yang memabukan. Dan Park Chanyeol telah menyesap racun itu terlalu banyak.

Setelah 15 menit melakukan perjalanan akhirnya Park Chanyeol sampai dirumah Lee Minju. Namun setelah membuka Pintu utama, dia dikejutkan dengan seorang wanita yang sedang mabuk. Wanita bodoh mana yang siang hari begini mabuk? Siapa lagi jika bukan sahabat dari Lee Minju.

"Wanita gila ini mabuk disiang hari?"

"Hmm.. abaikan, dia memang wanita gila sama sepertiku"

"Setidaknya kau tidak segila dia yang mabuk disiang hari minju-yaa.."

"Untuk apa kau kesini?"

"Aku tidak boleh mendatangi kekasihku sendiri memangnya?" Sambil berjalan mendekati Minju.

Park Chanyeol memeluknya. Mendekatkan kepalanya kedalam ceruk leher wanitanya. Kemudian mengatakan "aku merindukanmu sayang.."

"Yeol, jangan seperti ini."

"Hmm.. kenapa? Kenapa aku tidak boleh seperti ini?" Sambil membuka perlahan gaun tidur Minju dan menarik pinggang wanitanya untuk mendekat.

"D-disini ada Im Sana yeol jangan gila"

"Aku memang gila, gila karnamu" Chanyeol menunjukan senyum miringnya Dan memposisikan Minju untuk menungging dan berpegang pada counter kitchen Wanita itu.

"Chanyeol S-stopp.., apa yang kau laku--" belum selesai Minju berbicara Chanyeol sudah memasukan sesuatu dibawah sana yang membuat Minju menggigit bibir bawahnya.

"Ya! Apa kalian sedang menggodaku!" Teriak Im Sana yang setengah mabuk itu saat mendengar suara menjijikan sahabatnya.

--

Jam menunjukan pukul 10 malam saat Lee Minju terbangun dari tidur panjangnya setelah pergulatan panas mereka. Keluar menuju dapur untuk minum karna merasakan tenggorokannya kering sebab terus berteriak, Lee Minju mendapati dapurnya yang sangat berantakan berkat Im Sana dan Park Chanyeol tentunya. Dua manusia yang paling merepotkan dirinya.

"Ck, dasar Im Sana merepotkan" maki Lee Minju.

"Sayang? Apakah itu kau?" Tanya Park Chanyeol setengah sadar.

"Yaa, memang kau pikir aku siapa? Leanmu itu?" Jika mengingat bagaimana prianya memanggil wanita sialan itu, membuat Minju merasakan Panas disekujur tubuhnya.

"Ck, kau cemburu ya?" Goda Chanyeol.

"Jangan percaya diri" teriaknya karna kesal

--
Aku ingatkan lagi kalo cerita ini mature jadi mohon pembaca untuk bijak
-Rara-

POISON [PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang