Sambil vote ya guys
Aku langsung lari ketoilet direstoran buat muntahin makanan yang ada dimulutku. Aku menata lagi rambutku yang sempet acak-acakan gara-gara lari dan setelah itu balik lagi ke meja yang aku tempatin sama Johnny.
"Kamu gapapa? Apa hamil?" tanyanya saat kembali duduk.
"Bodoh! hamil dari mananya? Kamu lupa aku ga suka tomat?"
Ya dalam suapan tadi ada tomatnya, aku memang ngga suka tomat karena rasa sama teksturnya yang aneh menurutku.
"Kamu jangan ninggalin aku lagi ya" ucap Johnny saat aku turun dari mobilnya.
"Yang ninggalin siapa? Kamu ya! Aku cuma ngelanjutin aja" jawabku tak terima.
"Iya aku yang ninggalin kamu"
Johnny lantas memeluk tubuhku untung aja komplek lagi sepi jadi ngga ada yang melihat.
Ehem~
Ohh sh*t ada aja pengganggu ini, saat menoleh terlihat Renjun sama Haechan yag lagi naruh kepalanya dipagar balkon sambil senyum-senyum ngga jelas. Ingatkan aku untuk bilang ke Johhny supaya nyobek skripsi Haechan saat bimbingan.
"Renjun lo yang ambil charge gue ya tadi malem!" teriakku dari atas.
"Enak aja" jawabnya saat keluar dari kamarnya.
"Trus siapa yang ambil?"
Papa nyamperin kita yang lagi ribut diatas dan berakhir dijewerlah kita dan digiring buat duduk dikursi meja makan. Dimeja makan udah ada semua orang dirumah ini dan ngelihat Haechan yang nyengir kearah ku.
"Gue yang ambil tadi malem" ucapnya.
Aku langsung ngobrak abrik wajah Haechan, bisa-bisanya masuk kekamar saat lagi tidur. Papa mama cuma geleng-geleng ngelihat anaknya ini berantem pagi hari, kata mereka berantemnya kita itu alarm.
"Mama berasa punya anak kembar tiga kalo gini"
Karena masih pundung gara-gara masalah charge jadilah aku main sama Jisung dan Jiny. Seru juga main sama adik-adikku yang masih kecil ini jadi pengen punya sendiri tapi inget kalau belum nikah.
"Jiny kalo udah gede jangan ngeselin kayak abang-abang kamu ya"
Eww eww
Aku ngga tahan kalau ngelihat keimutan Jiny ini berasa pengen nguyel-nguyel pipinya terus tapi ujung-ujungnya nangis.
"Kak besok kalo nikah jangan ada adek lagi ya" ucap Jisung tiba-tiba.
"Kenapa Sung?" tanya ku sambil mendekatinya.
"Nanti Jisung ga ada yang sayang lagi" Jisung langsung mendudukkan dirinya pada pangkuanku sambil poutin bibirnya.
Aku langsung memeluk tubuhnya, aku tau pasti dia lagi sensitive banget apalagi semenjak kehadiran Jiny. Memang baby kan masih butuh banyak atensi apalagi masih kecil, pasti Jisung lagi cemburu.
"Hey ga boleh gitu dong, mana ada yang ga sayang Jisung, buktinya kamu masih disini kan ga dibuang?"
Jisung langsung ngangguk-ngangguk dalam pelukanku.
"MAMA AKU PENGEN PUNYA ANAK!"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Dosenku Jodohku | Johnny Suh
Любовные романы"Saya akan hamilin kamu" "Kita cuma sampai sini" Keegoisan membuat hubungan berantakan, tapi apakah mampu untuk melawan keegoisan itu? ©moonshil29 🎖1 #adult 230521 🎖1 #author 190322 🎖4 #one 240521 🎖4 #exo-l 240521 🎖2 #rena 240521 🎖6 #haechan 2...