“Kabar keluarga Kim gimana ya? Pasti rusuh...”
-—JYR—
•••
Kalian tau ‘kan? Kalo SMA Panorama ini punya banyak cabang di beberapa kota. Yuri bersekolah di cabang utama nya. Perlu kalian tau, sepupu-sepupunya juga sekolah di SMA Panorama. Tapi di cabang yang berbeda.
Sejeong, Jiho, Yohan, dan Junkyu. Ketiga anak ini duduk di bangku SMA, sedangkan Doyoung masih SMP. Kalo Nayoung, udah kuliah dan baru ngejalanin semester 3. Bahkan Yeojin sama Yena juga ada di cabang itu.
“BANG YOHAN, BURUAN NYETIRNYA!” Protes Junkyu.
Yohan yang lagi nyetir santai sambil minum susu kotak berdecak, “Lo bisa diem ga sih? Bentar lagi juga nyampe,”
“Iya ngerti bentar lagi nyampe. Tapi bisa ngga kecepatan mobil ditambah?!” Teriak Sejeong dari jok samping Yohan.
Gimana ngga protes, orang Yohan ngendarain mobilnya pake kecepatan 20 km/jam. Setara dengan orang berlari. Dan sekarang udah jam 06:25, sedangkan gerbang ditutup 5 menit lagi.
“Lo tau ngga sih, bang. Kak Nayoung tadi juga hampir disetrap gegara elu,” Ujar Junkyu dengan nada pasrah.
"TAU TUH! BANG BURUAN NAPA?! GUA GAMAU KENAK SEMPROT PAK YANTOOO!!" Rengek Doyoung. Percayalah, dia daritadi udah nahan-nahan buat ga ngamuk.
“Tarek ses!! Semongko!! Kini aku blebleblenyeNYEHHH,”
“Kak Jiho bisa diem ga sih?! Iya tau, lu seleb tiktok!” Amuk Junkyu. Jiho nyetelnya pake volume gede banget. Apalagi nyetel nya deket telinga Junkyu, gada kerjaan banget.
Yohan yang merasa serba salah langsung ngeraih headset-nya dan mulai nyetel lagu upbeat. Karena kalo ngga gitu, telinga nya jadi rusak gegara bacotan kakak dan adeknya itu. Daripada rusak sia-sia, mending rusak gegara lagu enak 'kan?
Ngga lama, mobil mereka udah terparkir di parkiran sekolah. Yohan reflek melepas headset yang menemaninya beberapa menit lalu.
“Yeayy!! Udah sampe!! Ayok penumpang silahkan turun, HAHAHA.” Tawa Yohan tanpa sebab. Menyadari jika saudara-saudaranya ngga ketawa, ngebuat dia diem.
Baru aja mulutnya mau ngomong, Sejeong yang duduk di jok sebelahnya menunjuk ke arah luar mobil. Arah pandang Yohan jelas ngikut ke depan dong.
Tau ngga ada siapa?
Ada guru wakasek nya disana, sambil bawa penggaris 100 cm. Guru wakasek, panggil aja bu Laila, juga natep mobil yang baru aja markir itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You And I • Lim Youngmin
FanficTentang kehidupan Youngmin dan Yuri yang terikat sebuah pernikahan. Ralat, lebih tepatnya perjodohan. Started : 17/01/2021 End : - ©wink_wek17, 2020