𝑚𝑎𝑟𝑡𝑎𝑏𝑎𝑘

509 88 3
                                    

Jangan lupa vote dan comment nya ya, biar aku nya semangat ><

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote dan comment nya ya, biar aku nya semangat ><

—;🍚Happy Reading

19.00 WIB

"mending martabak telor, apa manis?" kamu yang lagi nonton diruang tv langsung natap kearah jihoon yang siap siap mau pergi.

"nanya ke aku?"

"ya iyalah mau nanya ke siapa lagi" kata kak jihoon sambil make sepatunya di ruang tamu

"manis kayanya enak deh kak"

"bener yang manis?"

"buat siapa sih emang? kalau mau buat pacar ya mending jangan tanya ke aku"

"sembarangan, kalau kakak nanya ke kamu ya berarti buat kamu"

"oooh" katamu sambil masukin kripik kentang kedalam mulut

"jadi nya apa?"

"tapi aku pengen yang asin juga kak"

"yaudah, kunci pintu kakak berangkat"

"hmm hati hati"

Kamu nggak keppo sih jihoon kemana, paling juga ngumpul sama temen temen satu grup nya kak seungcheol, kak han dkk.

Kamu yang mulai bosen pindah ke kamar buat nonton drama korea recomended dari temen kamu judulnya Partners for Justice, kebetulan kamu anaknya suka hal hal yang berbau misteri sama pembunuhan gitu.

"laper hhhhh"

kamu ngeliat jam ternyata udah nunjukin kearah 9, nggak kerasa berarti kamu udah nonton selama tiga jam, kamu matiin laptop nya trs jalan ke arah ruang tv buat ambil hp, dan ternyata ada banyak panggilan tak terjawab dan beberapa pesan yang belum terbaca dari kak jihoon.

12 missed call from kak ji

5 unread message from kak ji

mau nelfon balik tapi nggak lama motor nya kak jihoon kedengeran masuk ke halaman rumah.

kamu lansung buru buru buka pintu dan ternyata ada dua orang disana kak hoshi yang lagi ngebonceng kak jihoon.

"loh kak?"

"y/n nih kak jihoon nya nyusruk"

Kamu kaget, tapi ketawa soalnya kak jihoon malah nge geplak helm nya kak hoshi yang masih dipake di kepala otomatis yang di geplak mengumpat

"sakit anjing"

"diem aja deh lo"

"iya iya maap"

"kok bisa nyusruk sih ka....lagi ngapain?" tanya mu sambil jalan buat bantu nuntun kak jihoon masuk kerumah berdua sama kak hoshi.

"jadi gini (y/n) kan si jihoon nih—"

kak jihoon; wooziTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang