part 10

122 8 10
                                    

Sesampainya dirumah rose melihat banyak mobil berada di mansionnya dan dia memasuki mansion dia mendengar suara orang ribut dan betapa terkejut nya ada mamah nya disana dan setelah rose sudah sampai ruang tamu semua mata menatap ke arahnya.

Rose:"mommy ".

Yoona:" Sayang mommy kangen banget sama kamu ".

Rose:" Aku juga kangen sama mommy ".

Lisa:" Rose kekamar kamu sekarang ".dengan nada perintah.

Rose yang mendengar itupun tersentak dan dia mengangguk setelah itu rose pergi kekamarnya.

Yoona:" Lisa dia anakku dan kamu Engga berhak memisahkan ku dengan anakku ".

Lisa:" Anakmu tapi itu dulu sebelum kamu selingkuh dan lebih memilih dia dari pada keluarga mu sendiri yoona ".

Yoona:" Aku waktu itu khilaf lisa coba kamu bisa mengerti ".

Lisa:" Ck mengerti apa maksud mu aku sudah bersabar selama ini yoona karena aku dibutakan oleh cinta lagian rose tidak perlu mempunyai mommy yang tidak bertanggung jawab karena sebentar lagi rose akan mempunyai mommy baru".

Yoona:"apa maksud mu".dengan nada marah.

Lisa:"apa kau tuli baiklah akan ku perjelas perkenalkan dia kim jennie dia yang akan menjadi mommy untuk rose".

Perkataan lisa membuat semua melebarkan matanya karena tidak percaya bahkan jennie sendiripun kaget di buatnya.

Yoona:"tidak lisa kamu adalah milikku sampai kapan pun".

Lisa:"aku bukan milikmu lagi setelah perpisahan itu yoona kamu sekarang pergi dari sini yoona sebelum keluarga ku yang turun tangan ".

Yoona:" Kamu lupa siapa aku lisa baiklah aku akan pergi tapi kamu ingat baik–baik aku tidak akan membuatmu hidup tenang dan aku akan membawa rose ikut bersama keluarga ku".

Lisa:"dalam mimpi mu".dengan nada menyeramkan.

Setelah yoona pergi semua para maid dan penjaga kembali ke aktivitas masing-masing.

Jennie:"tuan apa yang kamu maksud ".

Lisa:" Jangan salah paham aku tidak bermaksud dan mendingan kamu pergi dari hadapan saya".

Jennie:"baik tuan".

Setelah jennie pergi lisa langsung kekamar dan menggumamkan kata–kata yang sangat menyeramkan

".Aku tidak akan membiarkan siapapun untuk memisahkan ku dengan anakku termasuk kamu yoona".





mafia daddy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang