About Us 2

1.4K 194 87
                                    

Hai!!! Selamat datang di ff baru author. Tanpa menunggu lama lagi, silahkan kalian baca.

Satu aja peringatan dari author selama buat cerita Chaennie....kalian bisa berimajinasi sesuka kalian tapi jangan sampai terbawa suasana oleh karakter di cerita ini.

Ini cuman fanfiction yaa....⚠️ Bacalah sebagai hiburan diri. Okey!?

ENJOY READING
ABAIKAN TYPO
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT ATUPUN FOLLOW AUTHOR AGAR TIDAK KETINGGALAN CERITA LAINNYA....

LET'S GO!!!

•°•°•°•||||•°•°•°•


Ada komplek perumahan elit yang dulunya hanya nama saja yang jadi daya tarik. Jelas membuktikan kalau perumahan ini orang-orang kaya yang punya. Namun setelah keluarga Kim dulu membeli rumah disana, bahkan sekaligus dia rumah yang bersebelahan lalu di buat jadi rumah yang paling besar daerah sana, perumahan elit berganti nama menjadi house Gangwon.

Dimana-mana kalian bakal ketemu sama bodyguard keluarga Kim yang berkeliaran di sekitar komplek. Yaa begitulah gaya kehidupan orang kaya. Uang berapapun nggak masalah karena mereka terlalu bingung mau di gunakan apa lagi...

Saat mobil Lamborghini Aventador LP itu masuk, semua bodyguard memberi tundukan selama mobil berjalan menuju kediaman Kim. Yang punya mobil tentu Lim! Isinya pasti ada Jennie dan Rosie. Mereka habis jalan ceritanya....

" Rumah kamu akhir-akhir ini kayak rumah mafia." Ucap Lim saat Jennie sibuk senyum manja sama Rosie terus ekspresi wajahnya seketika pudar dan dia pukul-pukul Lim di kursi depan.

" Coba lihat!!! Bodyguard kamu dimana-mana pakai jas hitam dan kacamata!! Mereka kayak mafia kediaman Kim!"

Jennie pengen banget gebuk Lim. Cuman Rosie tahan dan dia tarik Jennie untuk tetap nyandar dan terduduk nyaman.

" Kamu jangan pulang dulu yaa..."

" Mhh~"

" Lim biarlah pulang!!" Usir Jennie.

Lim nyipitin mata. Pengen marah tapi dia sayang Jennie. Pengen jitak, tapi ntar Lim yang paling banyak di gebuk preman Kim.

" Aku pulang nya gimana nanti?" Tanya Rosie saat mobil Lim berhenti depan rumah, Lim keluar dari sana lalu membuka kan pintu untuk Jennie.

" Sama aku." Jawab Jennie yang akhirnya keluar, melepas jaketnya dan dia kasih sama pelayan yang nunggu.

" Ayo hubby!" Ajak Jennie.

Lim lirik malas Rosie yang nyuruh untukmu ikutin kemauan Jennie. Yaudahlah, Rosie keluar.

" Pulang sana!!" Usir Jennie yang genggam tangan Rosie terus mereka pengen masuk rumah tanpa mengajak Lim.

" Aku juga mau latihan!!!" Jawab kesal Lim yang langsung masuk mobil terus dia banting pintunya.

Jennie ketawa lihat Lim kayaknya ngambek. Yaudahlah, bodo amat si Jennie. Emang Tom and Jerry kalau Jennie udah di dekat Lim. Beda sama Rosie. Setiap saat penuh senyum dan Jennie nggak malu ngelakuin skinship ke Rosie yang orangnya tuh manut-manut aja.

" Mana orang tua kamu?" Tanya Rosie yang berdiri di belakang Jennie, ngeliat cewek ini nyebar pandangan mata.

" Mana Daddy Mommy?" Tanya Jennie.

" Barusan berangkat Nona mengejar pesawat ke Rusia."

Jennie tersenyum getir dan dia udah nunduk gitu. Padahal Jennie pengen bawa Rosie karena keinginan orang tuanya. Sehari sarapan bersama tadi, Jennie udah senang banget karena ortunya punya waktu buat dia.

J'R ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang