Lulur dengan kearipan Lokal part 2

298 28 12
                                    

Hallo epribadi.

Ciee lama di tinggalin, yaa. Wkwkwk

Enjoy!

-

-

-

Ngghhhhh

Win melengguh pelan saat sinar Srengenge yang terlalu mentereng masuk dari jendela.

"Mas."

"..."

"Mas Bri."

"..."

Masih tidak ada jawaban dari Bri sodarahh. Wkwkwk.

Win beranjak dari kasurnya. Matanya masih mencoba menyamankan bias cahaya yang masuk ke retinanya.

"Ck. Kemana si laki gue. Masih pagi juga."

Dengan pelan Win merapikan bajunya bekas semalam. Asli gak ngapa ngapain kok, cuma Kadel doang. Tapi yaa pake grepe dikit wkwkk.

Win jalan ke arah ruang tamu. Tapi kosong. Lalu dia berjalan ke arah dapur, tapi kosong juga.

Kemana perginya Suami titisan Galih itu. Ck Menyusahkan.

"MAAASSSS. WHERE ARE YOU?!?!" Win teriak dari arah ruang makan.

"MAS DISINI, SAYANG. LAGI ANGON BEBEK. SINI, LHO. DI HALAMAN BELAKANG..." sayup sayup Win mendengar jaeaban Bri yang tak kalah nyaring dari Win.

Win bergegas ke halaman belakang. Ternyata benar Suami kelebihan Hormonnya itu lagi angon Bebek.

"Sini lho, yang. Delok, bebeke lucu, yo?"

"Bentar bentar, sejak kapan kamu yang biasa Kemenggres tiba tiba jadi mas mas Jawa?"

Tanya Win yang heran dengan Suaminya.

"Aku lho, mbok ajarin sama Mbah Uti. Biar tambah Ngguanteng jare, kalo wong Bule iso ngomong Jowo." (Aku lho, di ajarin sama Mbah Uti. Biar tambah Ganteng katanya, kalo orang Bule bisa ngomong bahasa Jawa)

"Iyo si, kamu bagusan gitu. Daripada Kemenggres. Aku ndaiso Enggress."

Sak karepmu ae Win, aku rak peduli.

"Abis ini jadi, kan?" Tanya Bri.

"Jadi Opo, tho?"

"Lho, jarene mau wingi Rep nyang Balong Pakis?"(Lho, katanya kemarin mau ke Balong Pakis?"

"Oh, iya jadi. Nanti main kesitu. Lama gak main lumpur. Ehehhe." Win terkekeh di akhir kalimatnya.

"Yaudah, nanti aku seng tak beresin bajunya. Kamu siapin makan, yo?"

Timpal Bri yang masih asik Dolanan Bebek.

"Iyo, sekalian aku mau bilang Mbah Uti. Ndek kon Goreng tempe sama bikin sambel Trasi. Makan di Sawah kan Sedep." (Iya, sekalian mau bilang Mbah Uti. Suruh Gorengin Tempe sama Bikin sambel Trasi.)

(GALIH) BrightWin PleasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang