Selamat membaca
-
-
-
Setelah rahasia Laura hampir terbongkar tadi,dia dan teman-temannya pulang. menempuh perjalanan dari perbatasan Jakarta,Laura akhirnya sampai di apartemennya sebenarnya ia juga masih punya rumah peninggalan orang tuanya tapi ia lebih memilih Tinggal apartemen karena tak mau terlarut dalam kesedihan jika berada di rumah yang penuh kenangan itu. Setelah memasukan beberapa digit angka akses masuk ke dalam apartemen,Laura memasuki kamarnya melempar tas kesembarangan tempat lalu menjatuhkan tubuhnya di atas tempat tidur.
Beberapa memar akibat melawan anak atlas bukan apa-apa di banding rasa sakit yang ia rasakan Ketika tersadar bahwa ia hanya tinggal seorang diri.
Rasanya memikirkan nya saja Laura tidak sanggup, terkadang Laura bertanya mengapa hanya dirinya Yang masih hidup di dunia ini? Dan terkadang di saat keputusasaan mendera,laura ingin sekali ikut dengan keluarganya.
Laura menoleh ke atas nakas di samping tempat tidurnya dan mengambil figura di atas nakas itu
Yang berisikan foto keluarganya.di sana Laura masih berumur 4 tahun dalam pangkuan Daddy nya ia tengah tersenyum lebar dan Ares melingkarkan tangannya pada leher mommy nya. Keempatnya tersenyum lebar seakan memberi tahu jika mereka keluarga bahagia yang nyaris sempurna."Mom,dad,abang...Ara harus gimana? Rasanya ara ingin ikut kalian"gumam
Laura memeluk figura tersebut.Laura memejamkan matanya, bulir-bulir bening itu tiba-tiba saja keluar dari sudut matanya. Hatinya terasa sakit, kesepian ini sungguh sangat menyiksa. Ia memang masih mempunyai satu anggota keluarga yang peduli padanya tetapi dia juga jarang memperhatikan Laura.
Laura menangis dalam diam,ia terus memejamkan matanya dan menangis sejadi-jadinya.
-
Di tempat lain didalam Kamar tidur Erlang Jordan. Ale tengah tertidur pulas di atas tempat tidur king size sedangkan Geral dan dendra sedang bermain ps,Gean dan Erlang sibuk bermain ponsel,dengan dean yang sibuk melihat postingan cewe yang bening-bening,biasalah buaya emang gitu sedangkan Erlang tak terpikirkan malah membuka Instagram dan memencet tombol search mengetik nama Laura Ayudia munculah akun seorang gadis cantik dengan nama lauraayda.w lalu ia membuka akun tersebut ternyata tak di privat dan terlihat 1 postingan.
Lauraayda.w 🤸
Like by aletampan, deandra_mhswr and 15,890 others
Nonaktif Commentsudut bibir erlang Terangkat melihat pose gadis itu yang menurutnya menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAURA (HIATUS)
Teen Fiction[ JANGAN LUPA FOLLOW,VOTE DAN KOMEN SEBELUM MEMBACA] [ Mohon maaf jika ada kesamaan yang tidak di sengaja.jangan lihat alur depannya, lihatlah alur di belakang nya. sama sekali tidak berniat untuk menyamai karya milik orang.ini murni pikiran author]...