Bedah Buku
"Light Hunters"
Karya annanyous•••
Prologue (The Past) dan Chapter One (Silence Night)[ Review ]
By: taranaw
Dari dua bagian cerita diatas, tidak ditemukan satupun kesalahan ejaan atau EYD. Penggunaan huruf kapital dan tanda petik sudah tepat. Jadi, menurut saya tidak ada kritik terhadap 2 bagian cerita “Light Hunters”.Narasi yang didominasi penggambaran kejadian atau sesuatu yang sedang dikerjakan tokoh begitu jelas diceritakan, menurut saya itu adalah daya tarik dari cerita ini. Pada bagian prolog dijelaskan sang tokoh Oliver yang masih berusia 7 tahun dan menemukan sesosok yang saya yakini ia temui lagi setelah 22 tahun berlalu.
Ceritanya menarik. Alur yang digunakan alur maju. Bahasanya sesuai EYD dan tentunya gaya bahasa yang mampu menarik minat pembaca.
Mungkin hanya itu review yang bisa aku sampaikan heheww. Maaf, kalau kurang tepat dengan ceritanya. Terimakasih!
By: mezuuo
Untuk EYD, kerennya Kak Anna ini rapi banget!
Narasi, deskripsi, cukup rinci dan mendetail, rasanya seperti menonton film. Ini juga salah satu tipe cerita yang cukup menarik untukku, ala-ala western tapi tetap keren dan bisa eksis di pembaca Indonesia tentunya.
Dari beberapa bab awal yang kubaca, udah terlihat isi ceritanya sangatlah menarik, Oliver juga memiliki penokohan yang bagus. Rasa aksi nya itu terasa lho, jadi bikin aku sendiri bersemangat nulis ceritaku sendiri yang terbengkalai.
Mungkin yang kurang ... kenapa di kasih tanda part lengkap kalau belum tamat, akukan jadi berharap lebih aowkwkw. Tapi gapapa, bagus lagi kalau belum lengkap, berarti masih banyak part yang siap untuk dinanti, semangat terus untuk kak Anna!•••
Salam Manis,
Tim Actioner
KAMU SEDANG MEMBACA
Recensio Book
РазноеKali ini, Black Pandora Club menghadirkan kemudahan bagi kalian para pembaca Wattpad untuk mengenal karya-karya master piece dari para member BPC, hanya dengan melalui satu "portal teleportasi" saja. Eits, tunggu dulu. Portal teleportasi? Yaps! Kont...