Lisa sedang ada pemotretan sebuah majalah, karena sangat sibuk jadi dia tidak sempat melihat sosial media. Manajer lisa tidak tau apa yang di lakukan lisa di luar dari urusan pekerjaan manajer berfikir jika lisa berhak punya privasi.
Majaner lisa kaget ketika menerima surat panggilan dari polisi terkait kasus pencurian lagu.
"Surat dari kepolisian..apa ini.."
Setelah manjer membaca isi nya.
Betapa terkejutnya itu surat perintah pemeriksaan sebagai saksi untuk sementara.
"Ada apa ini sebenarnya.."
Manajer menemui Lisa.
"Lisa ada apa sebenarnya..apa ada yang tidak aku ketahui.."
"Ada apa manajer tidak ada masalah apa2 kok.."
"oh iya,,kalo tidak ada kenapa sampai ada SURAT PANGGILAN DARI KEPOLISIANN..."
Manajer meninggikan suaranya, merasa geram.
Lisa membelalakkan matanya. "Apa surat dari kepolisian.."
"Ini baca sendiri.."
Manajer melemparkan surat pada lisa.Lisa membelalakkan matanya tangan nya bergetar membaca isi surat.
"Dari mana jungkook tau.." Batin lisa.
"Sekarang bagaimana...aku tidak tau lagi harus bagaimana menghadapi fans ,, belum lagi para media..""Sekarang kamu liat berita online ..pihak agency jungkook sudah menunjuk pengacara.."
"Aku akan cari pengacara...sekarang... sebelumnya jelaskan padaku yang sebenarnya jangan ada yang di tutup tutupi dariku,,dan bicara yang jujur pada pengacara."Manajer pergi untuk mencari pengacara,, sebulan yang lalu kontrak lisa dengan agency "J ent" sudah berakhir lisa memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak nya.
Lisa ikut bergabung dengan agency "V ent".Sementara Taehyung sama saja manajer juga bingung bagaimana ini bisa terjadi. Manajer lisa bertemu dengan Manajer Taehyung mereka memutusakan untuk menggunakan satu pengacara.
Tuan kim adalah pengacara Lisa dan Taehyung.
"Tolong tuan Taehyung dan nona lisa ceritakan yang sebenarnya terjadi..saya tidak bisa membela jika anda berbohong..bagaimna jika nanti di pemeriksaan di kepolisian terbukti.."
"Maaf manajer dan pengacara..sebenarnya itu memang lagu jungkook...maaff manajer.." Lisa berbicara dengan nada memelas."Apa..astagah lisa..kenapa kamu bisa punya pemikiran seperti itu.."
"Tapi manajer saat aku mengambil lagu itu aku yakin tidak ada yang tau.."
"itu kan menurut kamu lisa, tapi buktinya jungkook melaporkan kamu dan taehyung berarti mereka punya bukti.."
"tidak mungkin.." Lisa tetap ngotot.
"Sudah2 tidak usah berdebat saya mau tanya dulu Tuan Taehyung apa anda juga tau kalo lagu anda itu dari lisa.."
"Iya pak.." Taehyung menjawab ragu2,,"
Manajer Taehyung pun tidak bisa berkata apa2.."
"Tae kau bilang itu lagumu..."
Manajer mengusap mukanya secara kasar.
"Sekarang bagaiman pak pengacara.."
"Kita ikuti saja dulu..nanti kita pikirkan lagi.."
"Saya akab menyiapkan semuanya..sedangkan anda manajer menyiapkan untuk menjelaskan pada fans dan media.."
"Memang ini sulit,, karena jika bukti itu benar maka akan sulit kita menolak tuduhan itu.."
"Yang pasti saya akan mengajukan surat permohonan penanghuhan penahanana jika lisa dan taehyung di tetapkan jadi tersangka.."
"itu saja dulu..anda tidak udah mengadakan konferensi pers, hanya pernyataan resmi dari agency saja..yang isinya pihak agency akan mempelajari dan menyelidiki lebih lanjut terkait ini.."
"Baik pengacara..,"
Pengacara kembali ke kantornya. Sementara lisa langsung pergi ke apartemen jungkook."Jungkook...jungkook lisa menggedor gedor pintu.
"Siapa teriak2 di luar.."
Batin jimin, sambil berjalan menuju pintu. Jimin membuka pintu.."Heh minggir lu babu, di mana jungkook..""Jungkook kamu sengaja kan laporin akh biar aku dan taehyung kena masalah...aku tau ini taktik kamu kan agar aku dan taehyung kena masalah...dan pamor ku turu. Kau sengaja agar Karirku dan taehyung hancue,,dengan begitu kamu bisa kambek tanpa ada saingan..licik sekali kau jungkook.."
"Licik katamu..lalu bagaimana dengan mu.."
"kenapa kalo aku melaporkan nya bukannya mencuri itu tindakan melanggar hukum..""Kamu pikir aku tidak tau kalo selama ini kamu main di belakang aku..di saat aku terjatuh kamu justru pergi dengan laki2 lain,, kamu tidak peduli padaku...kamu mencuri laguku kau berikan pada taehyung..."
"Bukan karena kamu berselingkuh..untuk urusan itu aku tidak peduli,,tapi yang bikin marah lagu itu sengaja aku ciptakan untuk seseorang dan yang pasti BUKAN KAMUU..""Lagu itu lebih berharga dari pada yang lainnya.."
"Jimin tolong suruh wanita ini keluar, aku sudah tidak ada urusan dengannya.."
Jimin yang di minta pun hanya diam dan menuruti nya.
"Nuna Lisa silahkan anda keluar..."
"Tidak kau suruh pun aku akan keluar sendiri ,,tidak usah sok kamu Dasar BABU..,"
"LISA HATI2 KAMU KALAU BICARA""Kau itu keterlaluan kau mengambil laguku tapi kau sengaja menuduh orang lain..."
"Aku menyesal dulu aku tidak percaya dengan namjoon hyung dan jin hyung setiap mereka mengingatkanku aku tidak memperduli kannya,, aku pikir aku percaya dirimu aku juga yakin jika kau setia padaku.."
"Tapi apa yang kudapat..jika aku mau aku bisa berselingkuh saat kita pacaran, aku sedikit pun tidak ada pikiran seperti itu sama sekali..aku menghargaimu..tapi kau menghancurkan kepercayaanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Maid (END)
Teen FictionWarning Jikook area ❤ Jeon Jungkook 23 th Seorang Idol terkenal Penyanyi populer banyak Fans. Park Jimin 22 th anak dari keluarga sederhana Ayah seorang pekerja pabrik sedangkan ibu sebagai ibu rumah tangga. jimin pegawai baru di agency jungkook d...