Hai guyss!!!
Aku update nih!! Spesial bgt, sebenarnya skrng bukan jadwal update.
Tapi karena hari ini Buna ulang tahun jadi Buna mau update buat kalian yang bunaa sayang🖤🖤
Btw Buna ulang tahun yang ke 18 tahun Loh yeeay!!!
Ada yang mau ngucapin ga? Hehe
Nanti insya Allah aku double up hari ini, hm mungkin triple up? Hehe kalian mau yang mana? Double atau triple?
" Walau dunia tak menginginkan kita bersama, aku akan tetap memaksakan diri untuk bisa tetap berdiri di samping mu "
_______
Di markas, kini sudah ada anggota inti Erebos untuk membahas apa yang telah terjadi tadi. Mereka semua berkumpul untuk mengumpulkan bukti bukti yang mereka temui.
Tetapi sayang, Rey hanya menemukan bandana merah yang ia temui sewaktu mencari sumber suara tembakan tadi.
"Sebenarnya ini tak cukup membantu untuk kita mengungkap siapa pelakunya" ucap rey yang sedikit kecewa dengan barang temuannya.
Gevan memilih untuk tetap menyembunyikan surat yang mungkin bisa menjadi bukti kuat bahwa kejadian tadi adalah teror untuk gevan.
"Gue menemukan sebuah surat yang mungkin akan membuat kalian semua berpikir berbeda!" Ucap Sagara dengan nada yang begitu serius.
Rey, Sean, Alexa, dan gevan kompak menatap ke arah Sagara. Sagara pun mengeluarkan surat itu dari saku celananya dan menunjukkan kepada mereka semua.
Sean segera mengambil surat itu dan membacakannya dengan suara keras.
Sesuatu yang tak bisa kalian lihat mungkin saja adalah hal yang paling berbahaya. Gue datang bukan tanpa sebab, gue hanya ingin membalas atas apa yang telah kayra lakukan pada max! Nyawa harus di balas dengan nyawa!
"Sekarang jelaskan kepada kita semua van apa maksud isi surat ini?! Apa lo tau kalo kayra adalah pembunuh max?!" Tanya Sagara membuat semua orang di sana merasa terkejut dengan faktanya. Kayra membunuh max? Bagaimana bisa gadis lugu itu membunuh max? Begitu pikirnya.
"Gak mungkin gar! Gue kenal kayra! Dia gak mungkin melakukan hal sekejam itu!" Rey membela kayra.
"Tapi ini apa Rey?! Pelaku peneroran tadi jelas jelas sudah membuka fakta yang tersembunyi."
"Kalo emang bener kayra pelakunya, berarti dialah penyebab peperangan malam itu terjadi! Dia lah penyebab Sean terluka!" Alexa menambahkan.
"Ya. Dia juga yang menjadi penyebab hilangnya bayi di kandungan gresyla!" Sahut sagara.
"Gevan sekarang jawab gue! Lo tau semua ini?!" Desak Sagara bertanya. Gevan tak menjawab ia terlihat berpikir serius.
"Gue rasa menang benar kayra lah pelakunya. Rey, Lo juga tau itu!" Ucap alexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PSYCOPATH GIRLFRIEND [TELAH TERBIT]
Художественная проза[FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!!] _______ Cantik, mempesona, pintar. Hei tunggu, jangan tertipu! Dia itu psikopat gila! Kayra Olivia Hansel namanya. Siapapun yang melihatnya pasti akan langsung jatuh cinta. Wajahnya yang cantik, rambut panjang pirang ke...