[42] Helicopters

701 150 11
                                    

"Yak!" teriak Baekhyun sambil menginjak rem saat zombie menabrak bemper mobil.

Baekhyun terpentok setir, Jungkook tenggelam ke dasbor, dan badan Jimin hampir lompat ke depan.

Ketiganya menghela napas saat akhirnya kembali duduk dengan benar.

"Serang!" seru Jungkook saat melihat zombie tadi bangun lagi.

"Hah? Serang?"

"Lindas saja!" teriak Jimin.

Baekhyun yang terkejut campur panik langsung menginjak gas dan mobil itu menjauh.

Dada Jungkook dan Jimin berdenyut tidak karuan seraya memperhatikan 2 helikopter berputar-putar melintasi halaman rumah gubernur.

"Menurutmu berapa banyak yang ada di helikopter?" nada bicara Baekhyun penuh ketakutan.

"Kuharap mereka ada di jumlah yang bisa kita tangani." setelah mengatakan itu Jungkook membuka pintu.

"Tunggu!" Baekhyun melihat Jungkook yang turun begitu saja dan membuka sedikit gerbang untuk dirinya bisa masuk ke dalam.

Dia khawatir dengan temannya, tapi setenang mungkin Baekhyun menoleh ke belakang, "Kau tidak turun juga?"

"Apa kamu bisa menjaga dirimu sendiri?" Jimin bertanya balik. Dia jelas ingin turun dan lari ke dalam rumah.

Baekhyun menggelengkan kepala cepat, "Tidak.. Aku tidak tahu cara bertarung"

Jimin mengangguk dan melompat untuk pindah ke kursi di samping supir, "Jalankan hingga ke gerbang."

Baekhyun tidak bertanya lagi dan segera menyalakan mesin mobil.

Kemudian Jimin turun diikuti Baekhyun setelah memarkirkan mobil di depan gerbang.

"Tetap bersama ku." perintah Jimin dengan serius sambil menatap 2 helikopter lain yang mendekat ke arah mereka.

Dia mengencangkan cengkeramannya pada tongkat baseball-nya. Baekhyun yang melihat itu hanya menelan ludah beberapa kali dan memegang ujung baju Jimin.

Saat keduanya masuk, lebih dari sepuluh zombie tergeletak di lantai dengan Jungkook yang melawan sendirian.

Jimin langsung membantu memukul zombie yang dekat dengan dirinya.

"Masuklah. Aku akan mengurus ini," kata Jungkook sambil terus mengayunkan tongkat baseball-nya untuk memukul zombie-zombie itu.

"Ini terlalu banyak!"

Baekhyun hanya gemetar ketakutan dan tidak tahu harus berbuat apa sambil berdiri di belakang Jimin

Saat ada kesempatan, Jungkook langsung menoleh ke arah Jimin, "Rosé mungkin akan bertarung sendirian di sana. Aku akan menangani ini."

Jimin sejenak terkejut setelah menyadari itu, "Jaga dirimu."

Baekhyun membuka pintu untuk memudahkan Jimin. Dan rasa gugup menyerang setelah melihat area ruang tamu sangat berantakan.

Dia memutar matanya dan melebar saat menemukan Rosé yang sedang bersembunyi di balik pintu dapur dan menatap mereka juga.

Jari telunjuknya menempel di bibir, dan memerintahkan untuk tidak mengeluarkan suara.

Gadis itu mengalihkan mata darinya sehingga mata Jimin juga mengikuti tatapannya. Saat itulah dia melihat zombie perlahan melangkah mendekati pintu dapur.

Dia tahu jika Baekhyun juga melihat ke sana karena dia mendengarnya menghela napas.

Dalam kesunyian yang ekstrim di lantai pertama, zombie tadi mulai terusik mendengar deru napas Baekhyun yang semakin tidak beraturan.

Zombie Apocalypse ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang