Ini udah masuk waktu istirahat ke dua. Udah pada solat bagi yang muslim sama gak ada halangan. Sekarang lagi makan siang, kantin SMA 23 Cakrawala sukses penuh. Pada rebutan pesan padahal ngantri bisa.
Di meja nomor tiga dari pintu kantin ada lima cewek lagi makan cilok bareng. Lagi pada ngumpul sambil gosip, entah apa topiknya hari ini.
"Eh nikah muda enak gak sih?"
Xiana, Nxxtsya Xianala Grancelia panjang nya. Cewek Padang yang ngaku mirip Lalisa Manoban, kerjaannya ngejamet random juga orang nya. Tuh buktinya, lagi makan cilok sambil scroll handphone tiba-tiba nanya nikah muda enak atau enggak.
"Di wattpad sih enak"
Ini Marsha. Dulu sih Arsha tapi karena Pak Jokep salah kira orang -- karena namanya samaan sama anak di kelas, dia jadi ngambek. Berakhir anak SMA 23 Cakrawala manggil dia Marsha. Entah apa motivasi nya jadi kembaran nama sama marsha and the bear.
"Enggak anjir, ngada-ngada si Marsha"
Foxxa atau Bylca, terserah mau manggil yang mana senyaman nya aja. Si cewek cantik yang ngegalau in 'bandung dan rindu', entah kenapa tapi bio wa nya gitu. Sering bingung kenapa dia alay padahal ya emang alay.
Bylca auto ngumpat, gak setuju sama ucapan Marsha yang emang suka baca wattpad. Apalagi wattpad sad ending yang berujung nangis dan curhat di grup kelas malem-malem soal ceritanya.
"Udah nikal lo Byl? kenapa gak ngundang?" Ini Marsha lagi, kaya nya emang Masrha punya pekerjaan sampingan jadi orang polos nyerempet bodoh.
Bylca yang lagi makan cilok nya langsung keselek. Untung tuh cilok kaga betah di mulut Bycla, jadi dia langsung terjun bebas ke lantai kantin SMA 23 Cakrawala.
Xiana yang ada di samping nya Bycla langsung kasih es teh nya. Xiana tuh kasian sama Bylca, dia masih muda, belum nikah. Kalau meninggal karena keselek kan gak lucu. Dia juga gak mau bongkar tabungan kalau-kalau anak OSIS minta sumbangan buat bela sungkawa.
"Bangsat Marsha. Ya belom lah ege"
"Kirain"
Marsha emang gini, jadi jangan heran ama tingkah nya yang random gak ketolongan. Kalau marsha and the bear bikin beruang pusing tujuh keliling. Nah ini Marsha SMA 23 Cakrawala yang bikin anak-anak 23 pusing tujuh keliling, tanjakan, turunan belum lagi putaran.
"Gua gak mau nikah muda" Bycla minum lagi es teh nya, "Kalau gua liat nih ya. Banyak banget kak-"
"Anjing, anjing, anjing"
Sheila Hazel Luvena, sering di panggil Shei penggemar nomor satu nenek-nenek di film Shutter Island yang bilang 'ssstt' ke Teddy si pemeran utama.
"Kenapa kak Shei?"
Aca atau Arca ---yang namanya sering di plesetin jadi acar, langsung kaget. Orang nya emang kagetan apalagi posisinya Aca lagi ada di samping Shei.
Shei yang di tatap sama penghuni meja nomor tiga dari pintu cuma bisa cengengesan. "Gak papa Ca, ini si Taeyong ganteng banget"
Oh satu lagi tentang Shei. Anaknya multifandom, halu for life, Taeyong-Taehyung-Taehyun is husband.
Reaksi anak meja nomor tiga dari pintu? cuma bisa senyum paksa tatapan nya kaya udah mau bunuh Shei. Kalau mata punya laser, badan Shei pasti udah lobang-lobang.
Arca yang duluan sadar dari acara 'mari senyum dan tatap Shei' langsung noleh lagi ke Bylca. "Lanjut kak Byl"
"Kalau gua liat udah banyak kakak kelas, tetangga gua yang nikah muda. Eh di umur dua puluhan malah cerai"
YOU ARE READING
Apa Iya? || 𝐂𝐚𝐝𝐞𝐥𝐨𝐠𝐚
Umorismo𝙎𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙗𝙚𝙧𝙝𝙚𝙣𝙩𝙞 𝙥𝙪𝙗𝙡𝙞𝙨𝙝! 𝙨𝙪𝙙𝙖𝙝 𝙡𝙧𝙥! 〔 Cakrawala Drom 23 , , Cadeloga 〕 Apa iya cadeloga kalem? apa iya cadeloga alim? apa iya cedeloga baik? Kalau kata Teh Tata cadeloga itu tuyul nya cakra , jamet di atas rata...