🌞 Happy reading 🌞Kami pun memasuki ruang inap papa, papa udah pindah dari UGD ke ruang vip gue liat papa yang lagi terbaring di kasur rumah sakit jadi ngak tega liat papa.
Apa gue harus Nerima ya pernikahan ini dipercepat ya gue harus Nerima itu demi papa sama Mama gue ngak mau kehilangan mereka.
"Pa maafin y/n ya" ucap gue nangis sambil meluk papa.
"Udah udah dek jangan nangis papa gpp kok ini juga salah papa terlalu maksain kamu."
"Y/n mau kok pa kalo pernikahan nya dipercepet y/n ngak marah kok."
"Ngak sayang kalo kamu ngak mau papa ngak maksain kamu kok."
"Ngak pa y/n serius kok Nerima pernikahan ini dipercepat."
"Kalo gitu nak doyoung kesini dulu."
"Kenapa pa."
"Kalian akan menikah setelah pendekatan kalian selama 2 Minggu ini kalian harus sering jalan berdua kalian mau kan."
Kami pun saling liat gue ngeliat kak doyoung dan kak Doy ngeliat gue dan kami pun setuju dengan ucapan papa tadi.
23.30
Sekarang udah hampir tengah malem gue masih di rumah sakit sedangkan Mami sama papi udah pulang tapi kak doyoung ngak ikut pulang bang Mark sama bang jae baru mau pulang
"Dek lu ngak ikut pulang."ucap bang jae.
"Ngak bang gue aja yang jagain papa mama pulang aja ya ikut bang jae sama bang Mark mama juga harus istirahat nanti mama ikutan sakit lagi." Ucap gue
"Yaudah mama pulang ya sayang jagain papa ya, Doy kamu tolong temenin y/n ya sayang."
"Iya ma hati hati ma."
"Jagain adek gue ya Doy."ucap bang jae.
Tinggalah gue dan kak doyoung yang jaga papa keadaannya agak canggung si tapi gue kek denger suara perut yang berbunyi kelaparan apa jangan jangan perut kak Doy apa dia belum makan.
"Kak"ucap gue
"Kenapa."
"Kakak udah makan."
"Belum saya belum makan emang nya kenapa."ucapnya tanpa dosa
"Kita keluar cari makanan ya kak y/n laper belum makan." Ucap gue cuman alasan gue aja supaya kak doyoung ikut makan juga.
"Tapi papa gimana."
"Kita minta tolong ke perawat jagain papa dulu lagian papa juga tidur."ucap gue
Kami pun cari makanan tapi apa masih ada restoran atau angkringan yang buka ini udah tengah malem Lo.
"Kak itu ada yang jualan nasi goreng kita makan disitu aja gpp kan kak."
"Yaudah ayo."
"Ehmm permisi saya pesen nasi gorengnya 2 pedes nya sedeng aja ya sama teh anget 2 juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN KETOS GALAK (END)
Novela JuvenilGimana rasanya lu dijodohin sama orang yang dingin dan ngeselin