Setelah mendapatkan kejutan spesial dari sang istri, Naruto kembali ke mode posesifnya bahkan Hinata mengakui bahwa sikap posesifnya Naruto kali ini sedikit berlebihan bahkan tidak membiarkan Hinata keluar rumah sendirian.
Saat ini Naruto sedang bermain bersama Boruto dan Konohamaru di halaman belakang rumahnya, sedangkan Hinata sibuk dengan pekerjaan rumah.
"jangan lari-lari terus nanti jatuh, Boruto!" nasihat Naruto pada sang sanak "Konohamaru jangan terlalu cepat!" lanjutnya memperingati Konohamaru.
"iya kak" balas Konohamaru.
Konohamaru sedang bermain ninja-ninjaan bersama Boruto dan Naruto hanya memperhatikan mereka dari teras.
"ada apa sih?" Hinata datang membawa nampan berisi minuman dingin beserta cemilan.
"kak Hinata lihat, kak Naruto tidak asik dia terus melarang kami melakukan ini dan itu" Konohamaru mengaduh pada Hinata.
"eh aku hanya tidak ingin kalian terluka-dattebayo"
"tapi kakak tidak asik-kore"
"hihihi.." Hinata tertawa geli melihat Naruto dan Konohamaru "sudah-sudah ini ku bawakan minuman dingin dan cemilan" lanjutnya.
"yeay.. panas-panas begini minuman dingin adalah yang terbaik-kore, iyakan Boruto?"
"yeay.." Boruto hanya ikut bersorak .
Boruto dan Konohamaru berlari menuju ke tempat Hinata dan Naruto.
"eh awas, ya ampun" Naruto panik saat Boruto tiba-tiba saja melompat ke arahnya.
"ayah.. ayah.." Boruto memanggil Naruto lalu menunjuk cemilan.
"iya, Boruto mau ini?" Naruto mengambil dan menyuapi Boruto cemilan.
"Naruto-kun aku mau izin keluar sebentar ya?" Hinata meminta izin.
"mau kemana?"
"aku mau ke pasar mau beli perlengkapan Boruto dan perlengkapan dapur"
"aku temani ya?"
"eh tidak usah, Naruto-kun disini saja bersama Boruto dan Konohamaru-kun.
"tapi nanti kau kelelahan-dattebayo"
"tidak apa-apa, yah?"
"tapi janji jangan kemana-mana lagi-dattebayo!"
"iya, kalau begitu aku pamit ya"
"e-eh, Hinata!"
"hm?"
"aku titip sup kacang merah ya hihi.." sambil tersenyum Naruto meminta Hinata membelikan sup kacang merah.
"kakak, kau seperti orang yang sedang ngidam-kore"
"eh? Mana ada"
"hihihi.." Hinata tertawa kecil "iya iya nanti aku beli ya" lanjutnya.
Hinata sebenarnya sependapat dengan Konohamaru yang mengatakan kalau Naruto seperti orang ngidam.
Memang semenjak kembali dari misinya, Naruto seringkali meminta Hinata membuatkan makanan-makanan yang sebelumnya jarang ia makan dan yang lebih anehnya lagi Naruto tidak meminta Hinata membuatkannya ramen yang tidak lain adalah makanan kesukaannya.
Skip...
Setelah cukup lama Hinata keluar, akhirnya ia pulang membawa barang belanjaan yang cukup banyak.
"tadaima" ucap Hinata.
"ibuuu..." Boruto berlari menuju sang ibu.
"Konohamaru-kun kau masih disini?" tanya Hinata setelah melihat Konohamaru masih setia menemani Boruto bermain.
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT KECIL ✔
FantasyFANFICTION (Uzumaki Naruto & Uzumaki Hinata) Disclamer: Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto Pair: Naruto, Hinata, All character of Boruto: Naruto Next Generation In the village of Konoha . Cerita ini menceritakan tentang kehidupan Naruto dan Hinata set...