permulaan ( ? )

45 6 3
                                    






"Jika hanya dalam mimpi aku bisa bertemu denganmu, tertidur selamanya dalam lucid dream pun aku sanggup"

-ASM



"I want to hug you until i'm fall asleep, explore any dreams with you at my side that's so make me comfortable.. please stay with me at here, ma lil angel"

-KTY



"Jangan percaya sama kata-kata buaya, walaupun dia udah berubah suatu saat pasti bakal balik lagi sifat aslinya, ga mungkin orang bisa secepat itu berubah"

-???




...









"Hi little bunny, do you miss me?"

Seorang murid pindahan mendatangi Seongmin dengan segaris senyum tipis hingga menampilkan lesung pipinya, terlihat manis namun menyakitkan dimata Seongmin, entah apa yang membuat hatinya tertusuk saat melihat senyuman itu- ah tidak, bukan senyuman yang tersungging dibibirnya.. melainkan kehadirannya yang tiba-tiba didepan sang kelinci manis ini.


"Kamu?? sumpah ga lucu.."


Alih-alih menjawab pertanyaan pria berlesung pipi tadi, Seongmin malah berlari keluar kelas dengan nafas yang memburu, setetes buliran bening terjatuh dari pelupuk matanya dan dibiarkan mengalir begitu saja di pipi. Pikirannya berkecamuk, hatinya bergemuruh seperti ombak laut yang pasang naik.


"Kenapa dia disini? bukannya aku udah bangun?".


 Seongmin terus berlari menjauhi kelasnya, tanpa sadar kakinya membawa ia keatas rooftop sekolah, tempat yang sering dijadikan murid sekolahnya untuk membolos dan merokok. Tapi kali ini keadaan tempat itu sepi, tidak ada bekas puntung ataupun sisa-sisa rokok disana. Ia mendudukkan dirinya dengan lemah disalah satu bangku yang tersedia disitu. Sambil menetralkan jantungnya, Seongmin mengambil sesuatu dibalik jas almamater khas sekolah yang terbalut ditubuhnya.


"Udah ga ada lagi kelopak yang kesisa.. apa jangan-jangan?"





















-tbc-


a/n


hi ! dengan sang penulis disinii !! eh kaku banget ya bahasanya :' 

ini first time aku buat cerita dipublish ginii , biasanya cuma buat plotting doang ssik , insekyOt muk up soal nya eueue T^T 

tumbenan aja nih pengen nulis terus di up gitu , tadinya pernah sih nyoba nulis terus ku up , tapi baru beberapa hari langsung ku hapus lagi :D mmaluk mbanget.. gaje juga alurnya heuheu

ga yakin bakal rame sebenernya.. tapi yaudahla , publish aja dulu masalah rame ga rame biar nantian aja , NTAR KUPROMOSIIN KE TEMEN AJA PAKSA SURUH BACA AHAHA .nOu becanda , aku lemah lembut nan kalem macam seongjun w project 4 kok . hayo pada kenal ga? kalo ga kenal maka kenalan .

 kenalan lewat gugel .yha


yah malah jadi ngalor ngidul gini a/n nya . anw , sengaja kubuat menggantung , balas dendam sama doi yang agik ngegantungin aing .nOu becanda egen. aku tidak jahat seperti pd-nim mn(y)et ^^

  ayo rate +kasi krisar nyaa !  ssip makasi sama sama 






-started 8.50 pm/5/4/21.















Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lucid Dream - GongTang [ Taeyoung x Seongmin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang