Chapter 6 - "malam" 18+

9 2 0
                                    

WARNING
Dichapter ini ada bagian yang cukup sensitive atau kata kata dewasa tolong bijak dalam membaca!!, dan tolong hargai author. Terimakasih

"Huftt...tenangkan pikiranmu Yoona, dimana obat penenang gue? Gue pengen cepat tidur" Yoona mencari keberadaan tempat obat obatannya.

"Ah dapat, hmmm habis?! Astagaaa"

"Hmmm masih jam 10 sepertinya waktu yang pas untuk bermalam dengan sebotol soju, okay waktunya liar!" Dengan cepat Yoona mengambil uangnya dan jalan perlahan keluar kamar.

"Hey! Kau mau kemana? Ini sudah malam anak gadis gaboleh keluar malam malam" tanya Kak Tio yang masih menonton TV.

"E-eumm..tadi Cenna menelfon buat ngambil peralatan kerja kelompok..hehe" jawab Yoona yang berbohong.

"Peralatan kerja kelompok? Besok pagi saja Abang anterin okay?"

"Eumm..dia sudah didepan gang, hanya sebentar boleh ya?" Tanya Yoona memohon.

"Huhh...yasudah tapi cepatlah"

"Iyaa...aku pergi dulu ya kak, dahh" Yoona keluar rumah dengan keadaan cemas karena telah berbohong.

"Gapapa kalik ya bohong sekali kali, okay waktunya mabuk" Yoona berjalan kearah supermarket untuk membeli soju.

"Sekalian beli obat kalik ya? Okay.."

SESUDAH MEMBELI SOJU DAN OBAT

"Yeahhhh yuhuu...nice gue gembiraaa yuhuu" Yoona pun mulai mabuk saat meminum beberapa teguk soju.

TIBA TIBA TERDENGAR SUARA TEMBAKAN YANG TAK JAUH DARI SUPERMARKET

JEDAARRR JEDAARRRR

"Hm? Apa itu? Wahhhh pasti kriminal ga bisa dibiarin.." Yoona langsung lari mencari sumber suara tersebut dengan keadaan mabuk.

"HEeYyy..kau sedang apaa?! Dilarang bermain pistol dimalam hari!!" Tegur Yoona kepada orang yang berlatih tembak tersebut.

"Hm.. Yoona? Apakau gila? Ini sudah tengah malam kenapa kau masih berkeliaran?" Tanya Sky sembari mengisi ammo shotgunnya.

"Kau yang gila bodoh! Mana ada coba orang berlatih tembak malam malam..kau nanti dikira perampok" jawab Yoona yang masih belum mengenali bahwa itu Sky karena pandangannya kabur.

"Haishhh anak ini..hm? Apa itu? Apakau meminum obat obatan? Obat apa saja ini? Dan lagi..itu apa yang ditangan kanan mu? Soju?" Tanya Sky yang merampas kresek obat dan soju ditangan Yoona.

"AISHH..JANGAN AMBIL AMBILL!! Kau ini! Nakal sekali, kalau kau ketahuan nakal didepan Abang gue pasti bakalan dikurung sama dia di kamar mandi"

"Wahh..kejam ya Kakak mu"

"Iyaaa..kakakku sangat kejam, bahkan dia tega mendorong ku sampai terpental di dinding" jawab Yoona.

"Hmm..kalau gitu ya, kalau gitu apa k-" pertanyaan Sky terputus saat Yoona mulai pingsan tak sadarkan diri.

"YOONA!eittt..yahh tumpahkan...kau ini buat orang kaget saja" Sky tak sengaja menumpahkan soju di badan Yoona dan dia pun langsung menggendong Yoona lalu membawanya masuk ke mobil.

SAAT SAMPAI RUMAH SKY

"Akhirnya kau pulang darimana saja kau?" Tanya Daewon yang menghampiri Sky.

"Ada deh..ouh ya gue ada sesuatu yang mau kutunjukkan pada mu"

"Apa itu?" Tanya Daewon penasaran.

"Tadaaa...gue membawa Yoona kerumah" Sky pun membuka pintu mobil dan menggendong Yoona.

"Wahhh...keberuntungan, lakukan hal yang kau mau pada Yoona..dia sepertinya pingsan"

"Dia mabuk tadi jadinya pingsan..hmmm aku hanya ingin tidur dengan dia mungkin? Atau mengambil keperawanannya?"

"Wahhh...good luck bersama pacar mu gue mau tidur sama selir tercinta..hehe"

"Yasudah...jangan lupa belajar" jawab Sky yang langsung membawa Yoona ke kamarnya.

"Woahh..cantik juga ya Yoona kalau pingsan" lirik Daewon yang juga langsung kekamarnya sendiri.

"Sayang...apa gue keterlaluan jika merampas keperawanan mu sayang?" Sky meletakkan Yoona dikasur sambil menepis rambut Yoona.

"Hmmm..tunggu bajumu basah tapi gue ga punya baju perempuan, sekertaris juga udah pulang, kalo telanjang masuk angin..nanti saja dipikirkan, izinkan gue membuka baju mu sayang" Sky mulai melepas baju Yoona satu persatu.

"Wahh..lekuk tubuh yang cukup indah gue akan tergoda jika terus menatapnya" dengan cepat Sky langsung menyelimuti Yoona dengan selimut.

"Good night sayang" Sky langsung melepas bajunya juga dan hanya memakai celana panjang lalu mencium kening Yoona dan tertidur disebelah Yoona dengan nyenyak.

Stories created by : YooraGucci
Revised by : grnvez
||~bersambung~||

Mafia? Maybe..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang