valencia and regis

49 9 0
                                    

"egois adalah jalannya untuk sebuah kehancuran"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

vote :")

.

.

.

.

.

.

.

happy reading~

Author pov

Yerin pun akhirnya membuka suara setelah lama ia mencoba memahami percakapan eunha dengan regis dan valencia. Ia pun berusaha mengungkapkan kebingungannya setelah penjelasan eunha yang begitu panjang untuk masuk kedalam otak kecilnya. "tapi eunha, apa yang akan kau lakukan setelah ini?"

"setelah ini? Tentu saja membuat kacau dunia busuk ini, kita akan memulai dari pemeran utama novel 'bahagia'" kata eunha dengan senyumannya lalu valencia pun berkata dengan santainya."bagus juga, cuma mungkin ini akan sedikit beresiko"

"sedikit bagimu tapi tidak untuk kami bukan?" tanya yerin dengan khawatirnya sedangkan valencia hanya menyeringai sebagai tanggapan. Yerin yang melihat itu sangat panik lalu eunha pun berkata untuk menenangkan yerin. "jangan khawatir, aku pasti akan menyelamatkan kalian apapun caranya"

"tapi bagaimana! bagaimana eunha? bagaimana kau akan menyelamatkan kami bila kau mungkin saja juga akan mati di tangannya?" tanya yerin dengan nada yang sangat frustasi, yerin adalah orang yang cukup panik disini dan akan sangat sulit untuk menenangkannya. "aku tidak akan mati yerin, karna aku mempunyai kuncinya" 

"kunci? Kunci apa?" tanya regis yang mulai tertarik minatnya pada ucapan eunha dan eunha pun melihat kesebelah tempatnya yang kosong sembari tersenyum. Valencia pun merasa aneh dengan sikap eunha yang terus melihat ke arah sebelahnya bahkan ia kadang berbicara sendiri seakan ada seseorang yang duduk di tempat kosong itu. "eunbi. kenapa kau selalu melihat kesana? Tidak mungkin kau bisa melihat hantu kan? Karna aku sendiri juga hantu jadi bagaimana mungkin aku tidak bisa melihatnya?"

"haish, intinya kalian tidak perlu merasa khawatir dengan rencanaku dan jangan mencurigaiku yang macam-macam karna aku tidak bisa melihat hal yang begituan" kata eunha dengan menatap tajam valencia lalu dia pun tiba-tiba tersenyum sangat manis pada valencia. "hei, kenapa kau tiba-tiba tersenyum padaku? Itu membuatku takut"

"mula-mula aku akan memberimu identitas untuk melancarkan rencananya" kata eunha dengan senyuman menatap valencia yang mulai mengerutkan alisnya sedangkan regis terus menganggukkan kepalanya. "identitas? identitas apaan?"

wonderful you (eunkook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang