Biasakan vote sebelum membaca🤗
Happy Reading!•••
Setelah pulang sekolah, mereka pun pergi menuju Cafe menggunakan mobil Clarie. 10 menit berlalu mereka pun tiba di cafe tersebut, sampai di sana Clarie memarkir mobil sementara Xsha dan Varsha keluar dari mobil lalu mencari tempat kosong untuk mereka duduki.
Saat itu keadaan Cafe sedang ramai Untung saja ada satu tempat kosong untuk mereka duduki tak lama Clarie Datang dan duduk di samping Xsha.
Karena Varsha sudah lapar ia langsung memanggil pelayan Cafe.
"permisi....selamat siang, Mbak nya mau pesan apa?"tanya pelayan Cafe itu.
"um... untuk Makanannya Nachos 1,Roti bakar strawberry 1, Pastry 1, lalu minum nya kita mau Ice Blend coffee 1,Banana smooth 1,sama Caffe latte 1"ucap Clarie.
"oke tunggu sebentar ya pesanannya akan saya antar."kalian pasti bingung kenapa Clarie memesan makanan dan minuman tanpa bertanya kedua sahabatnya yang dari tadi sibuk dengan dirinya masing-masing, Xsha Yang sibuk membaca novel, Sementara itu Varsha yang sibuk membuka Aplikasi Tiktok di ponselnya.
Clarie bisa memesan makanan dan minuman tanpa ada rasa ragu, karena itu merupakan makanan dan minuman favorit kedua sahabatnya saat nongkrong di cafe.
⏳⏳⏳
Sudah 15 menit mereka menunggu makanan dan minuman itu akhirnya datang dibawakan oleh dua orang pelayan Cafe.
"permisi mbak ini pesanannya" ucap salah satu pelayanan itu sambil menaruh makanan dan minuman yang mereka pesan.
"oh...iya Mbak,thank you" Ucap Varsha yang dari tadi sibuk dengan ponselnya.
pelayan Cafe pun pergi meninggalkan meja mereka...
"yuk makan,laper nih dari tadi nunggu makanan sama minuman doang 15 menit" ajak Clarie.Mereka pun memakan dan meminum pesanan yang mereka pesan. selesai makan dan minum, Xsha membuka pembicaraan.
"Khm... dua bulan lagi kan kita lulus dari SMPN Pramuda 02-" belum selesai Xsha berbicara Varsha dengan santai memotong pembicaraan mereka.
"Hooh.. ya terus kenapa?"Tuk... Clarie langsung menyentil jidat Varsha.
"Aw... shh sakit claa!"Ucap Varsha sambil memegang Jidatnya yang tadi di Sentil Clarie."Lagian lu kebiasaan.btw Lanjutin shaa..tadi sampe um.. oh Iyh Pramuda 02" ucap Clarie
"jadi kalian mau lanjut SMA di mana?"Tanya Xsha
"kata momy gua SMA satu sekolah sama lu!!" ucap varsha sambil memainkan sedotan yang ada di dalam gelas.
"kalau lu? Gimana Cla...?" Tanya Xsha.
"hm..Gua lanjut SMA di Korea" Ucapnya dengan wajah sedih karena tak bisa SMA bareng dengan kedua sahabatnya itu.
"Yah.... nggak bisa foto pakai seragam SMA samaan dong"Ucap Varsha dengan wajah kecewa.
"lanjut ke Korea pasti disuruh bokap lu?"Tanya Xsha.
Clarie Hanya bisa mengangguk-anggukkan kepalanya.Tak lama ponsel milik varsha berbunyi,banyak chat masuk ke ponselnya.
"balik yuk!,momy udah nyariin!?"Katanya sambil menunjukkan spam chat dari momy-nya.Mommy ❣️
|Varsha.. pulang!!kamu
lagi di mana sih?. send(14.39)|Varsha mommy gak mau
tau.pokoknya jam 15.00
harus udah dirumah😠. send(14.42)|Pokoknya kalau jam 15.00
belum ada dirumah, mommy
Telefon papi ya!😏. send(14.43)|Barang barang Kpop kamu
mommy jual yah.Read(14.44)|Gak usah ngaret deh Varr😒
Read(14.44)|Okay Deh.Jam 15.00 belum
Dirumah Mommy telefon papi!
Read(14.45)Mommy Jangan buang barang|
Varsha!! 10 menit lagi varsha sampai rumah.(14.46) send.☕☕☕
Thank you for reading this story.
Senin,07 juni 2021Jangan lupa Vote ⭐
Jangan lupa comment💌
Jangan lupa Share ke teman-teman kalian📤🌷Have a nice day🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
A Little About Us | On going
Teen FictionShanne Miya Alyanna Menceritakan tentang gadis cantik yang lebih suka memakai kacamata. Memiliki sifat dingin dan cuek. Namun siapa sangka ia mempunyai mental health yang kacau. Kecelakaan di waktu kecil merenggut hampir 87% ingatan masa kecilnya...