Sejak pertengkaran Jungkook dan Lisa, Lisa sudah tidak pernah datang menemui jungkook lagi.
Semakin hari situasi semakin panas,, banyak media yang mengejar ngejar lisa dan Taehyung belum lagi komentar fans yang mulai kecewa pada artisnya serta komentar2 jahat hater yang membuat suasana makin tidak terkendali.
Saham agency "V Ent " mulai menurun.
Mereka terpaksa melakukan rapat mendadak untuk mengatasi ini.KANTOR AGENCY "V ent"
Para pemegang saham mulai berkumpul , mereka meminta kejelasan terkait masa depan agency.
"Maaf presdir kami sengaja mengadakan rapat ini,,kami sengaja meminta kejelasan dengan saham yang kita tanam di sini,,""Tenanglah bapak2 ibu2 kami akan mencari cara untuk mencegah agar tidak semakin memburuk.."
"Bagaimna anda akan melakukannya,,jika terus turun kami akan rugi milyaran.."
"Jika terus seperti ini kami akan menjualnya..atau jika anda tidak sanggup membayar deviden..tolong kembalikan saja.."
"Tenanglah bapak2 ibu2 kami akan melakukan debut beberapa artis kami..kami akan melakukan sebaik mungkin.."
"Baik kami beri kesempatan presdir."
Meeting selesai, para pemegang saham pun keluar.Presdir menghela nafas panjang..Presdir memerintahkan pada asistennya menghubungi manajer Tae dan Lisa.
"Katakan pada manajer Tae dan Lisa agar mereka tidak memperpanjang kontrak mereka disini,, menyusahkan saja bikin masalah..dia pikir agency ini isinya hanya mereka berdua apa."Hari ini lisa mendatangi kantor polisi untuk memenuhi panggilan acara pemeriksaan sebagai saksi. Lisa di periksa selama 18 jam di beri pertanyaan.
Banyak media yang menunggu di luar.
Manajer lisa bertanya kepada staf. "Gimana apa di luar masih banyak media."
"Iya manajer,,sebaiknya kita lewat belakang saja untuk menghindari kerumunan..kasihan lisa dia sudah kelelahan di periksa.."
"Yasudah ajak lisa keluar lewat pintu belakang.."
Keesokan harinya giliran Taehyung yang di periksa. Sama seperti lisa taehyung juga di kerumuni para awak media. Taehyung bahkan keluar lewat pintu belakang dengan memakai baju serba hi tam, dan menggunakan masker hitam.Satu bulan setelah kejadian itu, polisi merilis pernyataan resmi terkait laporan Jeon Jungkook. Polisi menyatakan jika lagu yang di nyanyikan Taehyung milik Penyanyi Jeon Jungkook.
Lisa sudah mengakui nya dan terkait hal ini lisa dan Taehyung akan di jatuhi pasal tentang pencurian.Pihak kuasa hukum lisa dan Taehyung meminta surat penangguhan penahanan,, tetapi kelpolisian masih belum bisa memeberikan jawaban.
Polisi berfikir jika di lakukan penangguhan penahanan maka akan terjadi kekisruhan di masayarakat terutama fans. Polisi khawatir jika akan terjadi perselisihan antar fans.Polisi memutuskan jika lisa dan taehyung akan di penjara sesuai dengan perbuatannya.
"Sialan kau jungkook aku tidak akan tinggal diam,,kau sudah menghancurkan karirku aku akan balas semua ini..."
Lisa benar2 membenci jeon jungkook.
"Ini semua salahmu lis,,ini idemu kan..jika saja aku tidak menuruti nya aku tidak ada berada di penjara seperti ini.."
"Heh taehyung kenapa kamu jadi nyalahin aku..? Kamu juga kan yang menginginkannya cari cara buat ngancurin karir jungkook dengan cepat..kau ikut andil dalam hal ini.."
"Sudah sudah kalian tidak usah bertengkar..yang penting ikutin saja dulu jalanin masa hukuman kalian yang hanya beberapa bulan,,setelah keluar dari penjara baru kita pikirkan lagi gimana caranya balikin kalian ke dunia hiburan, kami pergi dulu.."
Dua manajer itu pun pergi, mereka duduk di cafe kecil dekat kantor.
"Sekarang gimana nasib kita.."
Manajer taehyung bertanya pada manajer lisa. Manajer lisa menghela nafas panjang.
"huuffhhh....jujur aku tau jika lisa memang sedikit arogan tetapi aku sudah bertahun tahun bersama dia,,dia selalu baik padaku..saat anakku sakit dia memberikan uang padaku untuk membantu berobat. Aku tidak bisa meninggalkan dia begitu saja,,tapi di sisi lain presdir meminta agar Kontrak lisa tidak di perpanjang.."
"Aku pun sama,,aku tidak bisa meninggalkan seenaknya sementara taehyung masih di penjara."
Dua manajer itupun menghabiskan waktunya di cafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Maid (END)
Teen FictionWarning Jikook area ❤ Jeon Jungkook 23 th Seorang Idol terkenal Penyanyi populer banyak Fans. Park Jimin 22 th anak dari keluarga sederhana Ayah seorang pekerja pabrik sedangkan ibu sebagai ibu rumah tangga. jimin pegawai baru di agency jungkook d...