Drunk

1.3K 152 13
                                    

On collaboration with mikurin22




Setelah menghabiskan waktu seharian di pantai, mereka pun kembali ke kamar masing masing untuk beristirahat. Jeongyeon yang baru saja selesai mandi pun mendudukkan dirinya di atas kasurnya.

"Hey Jeong." Mina yang baru selesai mandi dan hanya mengenakan bathrobe pun mendekati Jeongyeon.

"Ne?" Jeongyeon menoleh.

"Besok pesta kan?" Tanya Mina.

"Eum, malam ini juga ada beach party." Angguk Jeongyeon.

"Beach party? sepertinya seru." Ucap Mina.

"Acaranya setelah makan malam, kalau kau mau kesana silakan saja." Ucap Jeongyeon.

"Bagaimana denganmu? kau ikut?" Tanya Mina.

"Aniyo, aku mau tidur tiduran saja." Ucap Jeongyeon.

"Haish tidak seru." Cibir Mina.

"Untuk besok apakah kau sudah memiliki pasangan?" Tanya Mina.

"Sana mengajakku, tapi ku tolak." Jawab Jeongyeon.

"Mengapa?" Tanya Mina.

"Ntahlah, dia terlalu agresif. Aku takut." Jeongyeon mengangkat bahunya.

"Hahahaha ada ada saja." Tawa Mina.

"Bagaimana denganmu? berapa orang yang mengajakmu?" Tanya Jeongyeon.

"Ntahlah, mungkin 5 atau 6 orang, tapi aku tidak tertarik menerima ajakan mereka." Jawab Mina.

"Kenapa? kau menunggu orang lain mengajakmu?" Tanya Jeongyeon.

"Yeah, seseorang yang masih aku cintai." Jawab Mina.

"Sudahlah, kau harus move on dari Taehyung." Ucap Jeongyeon.

"Huftt yang aku maksud itu dirimu, bodoh!" Maki Mina dalam hati.

"Ayo pergi bersama." Ajak Jeongyeon.

"Eh?" Mina terkejut.

"Aku kasihan padamu masih terus memikirkan pria itu, jadi ayo aku temani. Walaupun terlihat kaku, aku bisa berdansa sedikit sedikit." Ucapan Jeongyeon membuat Mina tersenyum.

"Geurae, awas saja kalau kau menginjak kakiku." Angguk Mina sambil tersenyum.

"Well, aku tak janji." Ucapan Jeongyeon membuat Mina tertawa.

.
.
.

"Mina, kenapa membawaku kesini?" Keluh Jeongyeon kerena merasa tak nyaman dengan suasana beach party.

"Setidaknya mampir untuk minum minum Jeongyeon. Ayolah, perusahaan yang membayarnya." Ucap Mina sambil menarik tangan Jeongyeon.

Disana tak hanya ada staff perusahaan Jeongyeon, melainkan turis dan tamu hotel yang lainnya. Suasana pantai malam itu begitu ramai disertai musik yang begitu keras. Jeongyeon dan Mina diajak duduk bersama dengan staff wanita yang lain. Mereka banyak minum berbagai jenis alkohol bersama sama. Jeongyeon yang awalnya menolak pun dipaksa Mina untuk minum. Namun baru saja meminum 3 shot alkohol, Jeongyeon sudah mulai mabuk dan melakukan hal hal yang tidak biasanya ia lakukan.

"Jeongyeon? kau sudah mabuk?" Mina terkekeh.

"Aniyo aku baik baik saja." Jeongyeon kembali menenggak minumannya.

"Woohooo!! aku suka pesta!!!" Teriaknya.

"Baiklah baiklah, ayo minum lagi." Mina terkekeh sambil menuangkan minuman ke gelas Jeongyeon.

Love and LoatheTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang