Chapter 4

372 24 0
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.

Seokjin dan pdnim bahkan ada para staff membawa Alice ke rumah sakit. Sedangkan Taehyung ditahan di rumah oleh namjoon atas kejadian itu.

Para member sangat terkejut melihat kondisi kamar Taehyung, masih banyak bercak darah di atas seprainya.

"Kau memperkosa nya?". Tanya yonggi

Taehyung duduk terdiam di atas sofa dengan wajah yang sangat pucat. Para member tak percaya Taehyung melakukan hal segila ini kepada gadis di bawah umur.

"Aku rasa ada yang tidak beres Tae, jika kau memang mabuk kenapa sampai hal itu terjadi. Bukan kah kau sering mabuk karena vodka, tapi tidak sampai terjadi seperti ini?". Ucap namjoon

"Ceritakan secara detail, kemarin kau pergi kemana sebelum pulang ke dorm?". Tanya namjoon.

Taehyung mengeluarkan air mata, ia sungguh sangat bersalah. Sangat susah untuk memaafkan yang sudah ia lakukan.

"Kemarin setelah dari agensi aku bertemu dengan teman-teman ku Hyung, di club *****, hanya berbincang-bincang dengan mereka lalu setelah itu aku mabuk Hyung saat di parkiran aku bertemu dengan Alice, Alice hanya ingin membantu ku Hyung hiks, astaga apa yang sudah kulakukan pada gadis itu Hyung. Dia berniat mengantarkan aku ke dorm di pikir nya ada kalian, ternyata tidak ada orang di dorm. Badan ku terasa sangat panas Hyung bahkan rasa nafsu ku sangat meningkat drastis. Aku sudah menyakiti nya Hyung hiks, bahkan secara fisik dan mental nya akan terluka Hyung hiks". Isakan Taehyung sambil menceritakan kejadian itu.

"Ohhh God, Taehyung ah, kau tau apa yang sdh kau lakukan". Ucap namjoon.

"Aku akan bertanggungjawab Hyung". Jawab Taehyung.

"Dia berumur 15 tahun Tae, masih di bawah umur". Ucap Jimin

"Aku rasa kalian harus menyelidiki teman nya saat di club, bukan kah kemarin kau merasa gerah dan panas apalagi nafsu mu meningkat". Ucap yonggi

.....

2 hari kemudian

Di rumah sakit Alice hanya bisa terdiam tetapi air mata tak berhenti mengalir. Dia menyebutkan dirinya adalah orang hina dan kotor.

"Bagaimana kondisi nya dok?". Tanya Bang pdnim.

Pihak rumah sakit sangat menjaga ketat kasus yang menimpa Taehyung. Jika hal ini sudah tersebar maka hancurlah karir BTS untuk kedepannya.

"aku rasa untuk sekarang kita harus membuat nya tenang, kejadian beberapa hari yang lalu sangat membuat mental nya down. Apalagi ini kasus pemerkosaan". Ucap sang dokter

"Dia gadis berusia 15 tahun, sedang berada di masa pubertas. Nanti akan kami panggil kan psikiater untuknya". Lanjut sang dokter

Pdnim sedikit ragu untuk bertanya, "dok, apa dia hamil?". Tanya pdnim ragu.

"Untung saja tidak, saat hal itu terjadi Alice sedang tidak di masa subur". Jawab dokter.

Pdnim sedikit bisa bernafas, sedari kemarin ia terus memikirkan hal itu. Apalagi Taehyung mengatakan bahwa dia selalu mengeluarkan di dalam. Pdnim sebenarnya sedikit lelah untuk mengurus ini, tetapi ini demi masa depan BTS.

Sangat takut jika gadis ini membeberkan semuanya ke media. Pdnim juga sedikit kasihan melihat kondisi gadis ini. Orang mana yang tidak kasihan jika gadis berumur 15 tahun di perkosa secara bruntal walaupun Taehyung dalam kondisi mabuk. Bagaimana jika dirinya yang menjadi orang tua gadis ini, sangat sakit rasanya melihat sang anak seperti ini.

Forgive The Cruel Past (Kim Taehyung & Alice Lee)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang