21.Hari yang tenang part 2

70 16 0
                                    

Pagi hari, di kediaman Nishima.

"Pagi, Asahi..."(akito)

"Ahh, pagi.. Onii-chan. Sarapannya akan siap sebentar lagi, jadi tunggu ya..."(Asahi)

"Ya..."(akito)

Setelah itu, aku pergi ke ruang tamu dan menyalakan TV sambil menunggu Asahi menyiapkan sarapan.

"Hmm... Sepertinya tidak ada yang menarik."(Akito)

"Benarkah?"(Aiko)

"Uwah!! Jangan tiba-tiba berdiri di belakangku!"(Akito)

"Maaf-maaf, jadi.. Kau sedang menonton apa?"(Aiko)

"Entahlah.. Tidak ada yang menarik.."(Akito)

Dan saat aku sedang mencari sesuatu yang menarik di TV, Asahi memanggil.

"Kalian berdua, sarapannya sudah siap!"(Asahi)

""Ya....""(Akito & Aiko)

Aku dan Nee-san menjawab bersamaan saat Asahi memberitahu kami kalau sarapannya sudah siap.

Setelah itu, aku segera menuju meja makan dan segera sarapan.

Dan saat sarapan...

"Ohh ya! nanti aku akan menginap di rumah Noa dan Luna. karena besok libur koharu mengajak kami untuk menginap.."(Asahi)

"Ohh.. Jadi kau akan menginap ya.."(Akito)

"Tunggu dulu, bagaimana soal makan malamnya."(Aiko)

"Ahh... Kalau soal itu.."(Asahi)

"Kalau itu, kita makan instan ramen saja.."(Akito)

"Ya.. Tadi aku ingin menyuruh kalian untuk makan di luar saja, atau pesan sesuatu.. atau aku nanti pulang dulu saja dan membuatkan kalian makan malam?"(Asahi)

"Tidak apa, itu akan merepotkan untuk mu.. aku mempunyai instan ramen yang aku beli waktu itu, dan untuk Nee-san.."(Akito)

"Ya.. aku juga tidak masalah kalau harus memesan makanan."(Aiko)

"Kalau begitu baiklah.."(Asahi)

"Hmm.. tunggu dulu, apakah setelah pulang sekolah kau akan langsung ke rumah mereka?"(Akito)

"Ya.. Memangnya kenapa?"(Asahi)

"Nagaimana dengan piyamanya?"(Akito)

"Ahh.. kalau itu, Noa-chan dan Luna-chan akan meminjamkan punya mereka."(Asahi)

"Ohh.. begitu yah..."(akito)

Setelah itu, kami melanjutkan sarapan bersama.

-Di sekolah.

"Yo! pagi.. Yuko, Remia-san."(Akito)

"Pagi, Akito."(Yuko)

"Pagi juga.. Akito-san."(Remia)

setelah menyapa mereka berdua, aku segera duduk di kursiku.

"Ahh, benar juga... Akito-san, apakah kau sudah mendengarnya, nanti adik-adikku akan menginap bersama adikmu.."(Remia)

"Ya, aku sudah mendengarnya dari adikku. tapi, apakah itu tidak masalah, aku takut adikku nanti malah merepotkan."(Akito)

"Tidak apa, itu tidak akan merepotkan. lagi pula aku senang kalau adik-adikku membawa teman-temannya untuk menginap."(Remia)

"Ya.. baiklah kalau begitu."(Akito)

"Hmm... apa yang sedang kalian bicarakan."(Yuko)

"Ahh... kami sedang membicarakan tentang adik-adik kami.. Mereka akan menginap di rumah remia-san."(akito)

Ore No Romance Ga Hajimatte Iru (OreIru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang