JENNIE REWEL

2.3K 140 18
                                    

❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗

🐣🐣🐣

MY ANNOYING GIRLFRIEND

by ailosu

🐣🐣🐣

❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗

🍵

.

.

.

Rose, Lalisa, Yeri dan Tzuyu berkumpul di ruang dance untuk memenuhi panggilang coach CL.

"kira kira ada apa CL unnie mengumpulkan kita hari ini?" tanya Yeri mendapat respon gelengan kepala dari Rose Lisa dan Tzuyu

tidak lama pintu ruangan terbuka "ceklek". masuklah CL bersama seorang yeoja di belakangnya.

"maaf membuat kalian menunggu lama" kata CL menghampiri keempat muridnya

mata Rose Lalisa Yeri dan Tzuyu membelalak melihat siapa yang CL unnie bawa.

"maaf sudah mengganggu waktu kalian dan membuat kalian menunggu lama. Langsung saja unnie perkenalkan yeoja di samping unnie ini. Nama Ryujin, mulai hari ini dia akan bergabung bersama grup kita. Unnie minta kerja sama kalian dan tolong bimbing Ryujin bersama sama ne" jelas CL

Ryujin membungkukkan badannya lalu tersenyum kepada empat yeoja yang mematung di depannya.

"eoh, unnie hampir melupakan satu hal. Mulai besok unnie akan memberikan kalian koreografi baru untuk pertunjukan festival seni antar sekolah yang akan diadakan minggu depan. Unnie harap besok kalian berkumpul lebih awal, kita akan membahas koreonya terlebih dahulu. Unnie butuh sedikit masukan dari kalian. Apa ada pertanyaan?"

Rose Lalisa Yeri dan Tzuyu kompak menggelengkan kepala

"baguslah, kalau begitu unnie tutup pertemuan kali ini. Terimakasih dan sampai berjumpa besok"

setelah CL benar benar pergi meninggalkan ruangan Rose menatap Ryujin penuh curiga.

"bagaimana kau bisa bergabung dengan kami? Tunjukkan seberapa bakat menari yang kau punya?" tanya Rose pada Ryujin penuh curiga.

Lalisa Yeri dan Tzuyu ikut menganggukkan kepala.

Ryujin yang mendapat tatapan dari keempat yoeja di hadapannya merasa gugup ketakutan. Ia hendak mejawab pertanyaan Rose namun Rose lebih dulu merangkulnya

"aku hanya bercanda, selamat bergabung dengan kami Ryujin" Rose tertawa lalu memeluk Ryujin.

Mereka berlima menghabiskan waktu satu jam mengobrol dan sharing mengenai beberapa hal. Lalisa juga sampat menunjukkan Ryujin berapa gerakan awal agar Ryujin tidak terlalu kaku. Ternyata tidak seburuk yang Yeri bayangkan, untuk pemula seperti Ryujin bisa mengimbangi Lalisa si dancing machine.

.

Lalisa berjalan berdampingan bersama Rose menuju parkiran, mereka berdua berniat pulang lebih awal karena Rose harus menghadiri makan malam keluarganya bersama dengan Lalisa.

"Li ingat acaranya dimulai jam 7 malam, aku akan menjemputmu pukul 6.45"

"kau sudah mengatakannya 4 kali Rose"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 13, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Annoying Girlfriend (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang