prologue-CRAZY

513 163 62
                                    

Brukk..

"Aw.."rintihan kecil itu keluar begitu saja dari mulut seorang gadis yang terduduk dilantai

Mungkin akibat bahunya yang tak sengaja bertabrakan dengan bahu seseorang.

"E-eh, maaf kak gue gak sengaja nabrak kakak"ucap pemuda yang baru saja ditabrak Lisa.

Ia mengulurkan tangannya untuk membantu gadis itu berdiri, gadis itu menerima uluran tangan tersebut.

Setelah berhasil membantu gadis tersebut berdiri, pemuda itu mulai meminta maaf.

"Maaf ya kak..tadi gue buru buru"ucap pemuda tersebut.

Lisa yang melihat itu hanya tersenyum,ia memegang pundak pemuda itu menepuknya pelan.

"No problem, lagian ini juga salah gue jalan gak ngelihat arah"ucap gadis itu.

"Eum,, ngomong ngomong kita belum kenalan, mau kenalan?"

"Boleh, gue Lisa 12 IPS I"ucap gadis bernama Lisa itu sembari mengulurkan tangannya.

"Gue jungwoo anak SEPATU"ucap pemuda bernama jungwoo itu menyambut uluran tangan Lisa.

"h-hah? Lo anaknya sepatu?"tanya Lisa mengernyitkan dahinya.

"Enggak gitu kak, maksud gue 11 IPA 1"ucap jungwoo menkelaskan,Lisa hanya menganggukkan kepalanya.

Keduanya melepaskan tautan tersebut.

"Ngomong-ngomong kakak, mau kemana?"

"Gue mau ke uks"jawab Lisa.

"Buat? kakak sakit?"tanya jungwoo.

"Eh, enggak bukan gue yang sakit tapi teman gue"

"Oh, kirain yang sakit kakak, yaudah kak gue pergi dulu. Udah ditungguin sama yang lain masalahnya"ucap jungwoo setelah itu ia pergi dari depan Lisa.

Lisa sih, bomat, ia kembali melangkahkan kakinya menuju uks.

CRAZY<J&L>

prologue-end

CRAZY&lt;J&L&gt;Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang