Jika di hitung, terhitung ada 17 cogan mengelilingi Cheryl yang masih fokus menonton sebuah rekaman video di ponsel yang sama.
Bagaimana mereka bisa senurut itu sama Cheryl? Itu karena...
Begini... Singkat cerita. Para cogan ini adalah teman SMP Cheryl dulu, yang lulus sekolah bukannya lanjut sekolah malah mutusin buat jadi Anak Geng Motor yang badung.
Lain dari itu, mereka juga sebenarnya adalah fans sejatinya seorang Cheryl Fiza Poetri. Iya fans sejati. Karena memang sepopuler itu Cheryl waktu masih SMP dulu.
Jadi intinya. Mereka nurut sama Cheryl dan menganggap Cheryl sebagai Ketua mereka, itu karena mereka masih sebucin itu sama Cheryl.
Nama Squad Geng Motor mereka Zervanos. Cheryl juga yang memberikan nama keren itu, awalnya tidak sekeren itu. Ciuss.
Jumlah anggota Zervanos sebenarnya ada 23 orang. Cuma 6 orang yang tidak hadir sekarang, lagi sibuk dengan urusan masing-masing.
Tidak! Cheryl tidak sering gabung dengan Zervanos, hanya sesekali saja jika Cheryl ingin ataupun tengah memerlukan jasa Zervanos.
Seperti sekarang. Jujur, akhir-akhir ini Cheryl sering join bareng Zervanos karena dia tengah memerlukan jasa bocah-bocah badung ini untuk melakukan sesuatu.
Melakukan apa? Ade deh! (≧∇≦)/
Tapi apapun itu, pokonya hal itu bersangkutan dengan rekaman video yang kini masih Cheryl pertontonkan dengan serius.
Dan kalian tahu? Sisi lain dari diri Cheryl ini, tidak diketahui oleh orang lain ataupun kerabat terdekat Cheryl... Termasuk Edgar Fernansyah.
Cheryl sendiri yang ingin merahasiakannya dari siapapun. Cheryl juga meminta seluruh anggota Zervanos untuk tutup mulut tentang hal itu.
Apa itu karena Cheryl tidak mau namanya rusak karena bergaul dengan Anak Geng Motor yang badung? Ya. Itu salah satu alasannya.
Alasan lainnya, itu karena agar Cheryl bisa selalu memperbaiki suatu hal yang telah dirusak.
Zervanos soalnya berguna banget jika sudah dimintain pertolongan sama Cheryl. Mereka tidak pernah mengecewakan Cheryl pokonya. Cius.
Kalian juga harus tahu bahwa di antara salah satu para Bucin Cheryl ini, ada mantan pacar Cheryl dulu. Andra namanya.
Ingat dengan pembicaraan Devira, Clara dan Eliza yang membicarakan tentang Cheryl yang kepergok oleh Clara sedang berciuman mesra di sebuah Caffe Bar sewaktu masih kelas 10?
Ya. Andra peran cowok itu. Cuma yaaa, sekarang mereka berdua bersikap santai meski sering bertemu dan mengobrol. Tidak canggung. Pokonya seperti teman lama saja gitchu.
Bisa dibilang Cheryl Ketua Zervanos hanya untuk main-main saja, ya. Nah. Ketua asli Zervanos sebenarnya adalah si Andra ini.
Ganteng nggak? GANTENG LAH!! Mukanya mirip sama Jungkook Twice. ♡´・ᴗ・'♡
Selesai menonton rekaman video itu, Cheryl meletakkan ponsel tersebut diatas meja, lalu dia terdiam seperti sedang memikirkan sesuatu hal.
Arah matanya beralih melihat kearah para anggota Zervanos yang juga tengah melihat kearahnya.
"Gimana, Tuan Putri? Apa yang harus kita semua lakuin lagi setelah ini, hhm?" Pertanyaan dari salah satu anggota Zervanos dengan model rambut Undercut. Vino namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAR OF LOVE!!✓
Novela Juvenil"Love war? Who will be the winner?" Start: 22 Februari, 2024. End: 28 Juni, 2024.