SYANDRINNA💖🥰

183 11 5
                                    

*Malaikat penjaga hati*💖💖

Pagi hari di sekolah SMP Harapan Bangsa.

"Selamat pagi anak-anak ... hari ini, sekolah kita kedatangan murid baru. Silahkan masuk, lalu perkenalkan diri kamu di depan kelas," ucap Bu Fira ramah kepada murid baru itu.

"Makasih Bu," ujar murid itu sambil tersenyum.

Kemudian murid baru itu memperkenalkan diri di depan kelas. Namanya adalah Sandrinna, usianya 14 tahun dan berasal dari Lampung. Sandrinna gadis yang cantik, baik dan pintar.

"Sya, cantik tuh. Mayan lah," ucap Jefan--siswa kelas 9A. Rassya hanya mendelik ke arah Jefan.

"Napa lu? Kok mendelik gitu?" tanya Jefan.

"Ya abisnya lu ngaco banget, ngapain lu bilang kayak gitu ke gue." jawab Rassya.

Rayensyah Rassya Hidayah, siswa kelas 9A. Idola para cewek di sekolah Harapan Bangsa. Baik, tampan, pintar dan cuek. Rassya adalah adik dari Rey, mereka berdua sama-sama satu kelas.

"Sandrinna, sekarang kamu duduk di samping Ratu ya," ucap Bu Fira sambil menunjuk ke arah Ratu, dan Ratu pun tersenyum.

"Baik Bu," ujar Sandrinna

Di Kantin

"Lu mau pesen apa, Sya?" tanya Kiesha.

"Gue mau burger dong," jawab Rey. Lah? Yang ditanya kan Rassya, bukan Rey.

"Halah ... yang ditanya sama gue kan Rassya bukan lu Rey," protes Kiesha.

"Ya gak pa-pa kali. Gue kan abangnya Rassya, ya gue mewakili dia lah," ucap Rey enteng.

"Ya elah Rey, Rey ... lu tuh bener-bener ya, gak ada akhlak. Yang ditanya siapa, eh yang jawab siapa," cerocos Kiesha.

"Lu tuh kebiasaan banget ya, sukanya nyerocos mulu. Bosen gue dengernya," kesal Rey.

"Stop! Gue lebih bosen dengerin kalian berdua ribut. Kalian mikir dong, udah gede masih aja ribut terus. Apa kalian gak malu? Lu juga bang, ngapain pake ribut segala?" sela Rassya.

"Dahlah, gue males disini. Gue mau pergi aja," akhirnya Rassya memutuskan untuk pergi dari kantin.

Namun tiba-tiba ada siswi yang tidak sengaja menabrak Rassya dan jus yang ada ditangan siswi itu tumpah ke baju Rassya.

"Aarrghh!" Rassya berdecak kesal

Next?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 06, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Malaikat penjaga hati 💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang