-Pagi hari.
"Aku berangkat."(Akito)
"Ya, selamat jalan."(Aiko)
Setelah mengucapkan salam kepada Nee-san, Aku keluar dari rumah dan menuju sekolah.
"Hoaam...."(Akito)
Selama perjalanan, aku tidak bertemu dengan Yuuji atau Haruki. Sepertinya mereka sudah berangkat dari pagi. Sepertinya itu biasa untuk Haruki, tapi kalau Yuuji....
Aku melanjutkan berjalan sambil berpikir seperti itu.
Setelah beberapa menit berjalan, aku sampai di sekolah. Saat aku sampai di depan kelasku, aku mendengar keributan di kelas.
(Sepertinya di dalam kelas ramai sekali)(Akito)
Sambil memikirkan itu, aku membuka pintu kelas dan masuk kedalam.
"Pagi."(Akito)
"Ah! Itu dia!"(Siswa laki-laki)
"Ah! Kau benar, mari kita tanya dia!"(Siswa laki-laki)
"Oi! Akito, apa maksudnya ini!"(Yuuji)
"Eh?"(Akito)
Sesaat setelah aku memasuki kelas, aku langsung di kerumunan oleh Yuuji dan teman sekelas ku.
Ada apa ini!
"Oil! Jawablah Akito!"(Yuuji)
"Ya, kenapa kau menghianati kami!"(Siswa laki-laki)
"Itu benar, bukankah kita ini senasib!"(Siswa laki-laki)
"Ya, mereka benar. Kenapa kau menghianati kami seperti Haruki itu!"(Yuuji)
"O-oi, tenang dulu! Aku tidak tau apa yang sedang kalian bicarakan ini!"(Akito)
Saat aku yang masih bingung, Yuuji dan yang lainnya terus menanyakan sesuatu kepadaku.
"Tunggu dulu, kau tidak tau apa yang kami bicarakan?"(Yuuji)
"Apakah kau sedang pura-pura tidak tau?"(Siswa laki-laki)
"Apakah kau sedang mencoba bersikap bodoh?"(Siswa laki-laki)
"Sudah aku bilang, aku tidak mengerti apa yang sedang kalian bicarakan!"(Akito)
"O-oi, Akito. Apakah kau tidak membaca pesan di grup kelas?"(Yuuji)
"Hmm? Pesan grup kelas? Tidak, aku belum membacanya."(Akito)
Kalau di ingat-ingat, sepertinya kamarin memang ada sebuah pesan dari grup kelas. Kemarin aku terlalu mengantuk untuk membacanya, jadi aku biarkan saja.
Setelah itu, Yuuji menyuruhku untuk membuka grup kelas dan melihat apa yang sedang terjadi.
Aku terus mencari pesan yang semalam. pesannya banyak sekali, apa sih yang mereka bicarakan.
Tanpa melihat pesan orang lain, aku terus mencari pesan yang sedang di bicarakan oleh semua orang. Lalu, tanganku berhenti.
Saat itu, semua tubuhku tiba-tiba menjadi kaku, dan jariku bergemetar. Alasan aku menjadi seperti ini adalah karena aku melihat sebuah foto di sana.
Dan itu adalah foto aku yang sedang di suapi oleh Airi saat kami sedang makan siang bersama.
(AAAAHHHHHHHHHH!!!!!)(Teriakan batin)
Bagaimana bisa ada foto itu di sana!!
Dan lagi, situasinya sangat buruk!!
"Jadi.... Bagaimana?!"(Yuuji)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ore No Romance Ga Hajimatte Iru (OreIru)
RomantikNishima Akito, seorang pelajar SMA tahun pertama biasa yang memiliki hidup normal, namun kehidupannya berubah secara drastis saat dia bertemu dengan beberapa gadis populer di sekolah nya selama musim panas. dan secara tidak sengaja, dia juga telah m...